Irene dan Seulgi Tampil 'Mesra' di Video Klip Monster

Tim Editor

    Seulgi dan Irene akhirnya debut dan merilis video klip

    Jakarta, era.id - Sub unit Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene akhirnya debut dan merilis video klip "Monster". Lewat lagu debutnya, mereka tampil 'mesra' dalam balutan kostum hitam dan putih.

    Kemesraan Irene dan Seulgi di video klip "Monster" ini terlihat sejak menit awal video ini diputar. Di mana Seulgi dengan kostum hitamnya menuruni sebuah jalan menurun buat menghampiri Irene. Scene pun berganti dengan wajah seram dan jutek Irene.

    Tampilan dewasa yang memperlihatkan sisi seksi sekaligus menyeramkan dari Irene dan Seulgi ini terlihat dari pemilihan kostum, tarian, hingga make up yang dipakai oleh anggota Red Velvet tersebut. Bahkan salah satu tarian bisa dibilang menyerupai bentuk laba-laba.

    Monster mengusung genre pop dance yang memadukan unsur bass, dubstep, dan aransemen musik yang memperkuat karakter dari Irene dan Seulgi. Konsep video dari Monster ini juga bisa diartikan sebagai konsep yang menarik dan menampilkan dua sisi berbeda dari mereka, sisi baik dan sisi jahat.

    Bukan cuma itu aja, SM Entertainment juga menyelipkan secne konyol sekaligus mengejutkan dari Irene. Di mana wajah cantik Irene berubah menjadi monster menyeramkan berwarna putih merah dan bertanduk di menit ke 1:48.

    Lagu Monster ini merupakan lagu pembuka sekaligus lagu utama dari mini album sub-unit Red Velvet dari album yang berjudul sama. Di dalam album ini nantinya terdapat beberapa lagu dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari pop dance dan R&B.

    Selain itu lagu yang sempat dibawakan Seulgi di konser Red Velvet beberapa waktu lalu juga ikut masuk ke mini album terbaru dari mereka.

    Sementara itu keduanya bakal menyapa penggemar lewat Irene & Seulgi The Stage di saluran resmi YouTube Red Velvet dan Naver TV, 8 Juli 2020 jam 18:00.

    Tag: kpop

    Bagikan :