Sempat Dituding Sekongkol dengan Pacarnya, Tamara Tyasmara Pamer Foto Nangis di Samping Jasad Dante

| 13 Feb 2024 18:45
Sempat Dituding Sekongkol dengan Pacarnya, Tamara Tyasmara Pamer Foto Nangis di Samping Jasad Dante
Tamara Tyasmara dan anak (Foto: Instagram/@tamaratyasmara)

ERA.id - Sempat dituding sekongkol dengan pacarnya, Yudha Arfandi, kini Tamara Tyasmara memamerkan foto menangis-nangis di samping jasad anaknya, Dante. Foto sedihnya hingga tertunduk memeluk Dante sudah tersebar di media sosial.  

Tamara Tyasmara dibanjiri kritikan lantaran beredar fotonya tersenyum saat tahlilan Dante. Senyumannya itu mendapatkan sorotan karena terlihat tak ada kesedihan. Mantan istri Angger Dimas itu pun tampil dengan full make up dengan rambut tertata.

Kini, Tamara Tyasmara memperlihatkan fotonya yang menangis-nangis ketika anaknya meninggal dunia. Dilansir dari akun Twitter @hannagyeongs, terdapat empat foto Tamara Tyasmara yang sedang menangis di sebelah jenazah Dante. 

Bintang film Hantu Nancy ini memperlihatkan mata terpejam dengan hidung memerah. Lalu, ada pun foto Tamara yang menangis sembari memeluk jasad Dante di ambulans. Ada pun foto Tamara saat berada di rumah duka.

Di foto berikutnya, perempuan berusia 29 tahun ini terlihat lemas dan lesu saat menatap ke arah kubur sang putra. Tamara mengenakan baju kasual saat memeluk jasad anaknya.

Rekomendasi