Olla Ramlan Nyaris Pingsan dan Tumbang Saat Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS, Manajer Beberkan Alasan

| 12 Feb 2024 14:52
Olla Ramlan Nyaris Pingsan dan Tumbang Saat Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS, Manajer Beberkan Alasan
Olla Ramlan (Foto: TikTok/@cahsiluman)

ERA.id - Pihak manajer akhirnya membeberkan alasan kondisi Olla Ramlan yang nyaris pingsan dan tumbang saat kampanye calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Anies Baswedan dan Cak Imin di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

Dalam kampanye itu, Olla Ramlan rela berjalan dari hotel tempat menginap menuju stadion mengenakan sendal jepit. Setelah keluar dari JIS, mantan istri Aufar Hutapea ini hanya terduduk lemas dengan pakaian serba putih.

Manajer Olla Ramlan, Ale mengatakan bintang film Suami-suami Takut Istri The Movie ini didapuk menjadi salah satu pengisi acara tersebut. Kondisinya ambruk dialami usai Olla Ramlan menjalani tugasnya sebagai pengisi acara.

"Mami Olla hari ini, kita kan mengisi acara tapi kan dari akses masuk sama keluar ternyata luar biasa sangat susah banget. Dimana kondisinya itu kan lagi memulihkan diri ya. Jadi, drop intinya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap. 

"Sebenarnya kondisi down dari minggu lalu. Sekarang dan bagaimana biar mami Olla aja yang cerita. Untuk sekarang, dia mulai membaik," lanjutnya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 43 tahun ini mengaku sebenarnya kondisi Olla Ramlan mulai membaik. Tetapi, suasana acara yang dipadati banyak orang, membuat Olla harus berjuang keluar masuk ke venue acara.

"Untuk mengisi acara besar itu, nggak gampang. Karena kita bersungguh-sungguh, terus standby tapi akses karena padat banget dan jalan kaki," imbuhnya.

"Mami Olla sendal jepit, tapi puluhan ribu masuk ke dalam. Ternyata sama kayak gitu lagi. Tadi kita berlima, atas pingsan, bawah jatuh drop. istilahnya kita mutusin pulang saja." lanjutnya.

Rekomendasi