Cinta Laura Pamer Nyoblos Duluan di New York, Netizen Heboh Pilihan Capresnya

| 12 Feb 2024 16:30
Cinta Laura Pamer Nyoblos Duluan di New York, Netizen Heboh Pilihan Capresnya
Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

ERA.id - Aktirs Cinta Laura memamerkan dirinya ikut pilpres 2024 (Pemilihan Presiden) duluan di New York, Amerika Serikat. Melihat unggahan itu, netizen langsung heboh menebak-nebak pilihan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Cinta Laura.

Melalui unggahannya, Cinta Laura membagikan momen sejumlah foto saat mengikuti Pemilu 2024. Bintang film Oh Baby ini memegang papan warna merah putih dengan gambar kotak suara bertuliskan 'Suara Pemilu Suara Rakyat'.

Tak hanya itu, Cinta Laura membagikan foto dirinya memperlihatkan tinta pemilu di jari kelingking sebagai tanda sudah melakukan pencoblosan. Perempuan berusia 30 tahun ini memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

Cinta Laura tampil dengan mix and match long sleeve hitam dan rok jeans biru. Sementara itu, rambutnya disimpul ke atas dengan riasan tipis. Tampilan Cinta Laura berhasil mencuri perhatian publik.

"NYOBLOS di New York. Let’s go, Indonesia!," tulis Cinta Laura, dikutip dari akun Instagram @claurakiehl.

Tak hanya memperlihatkan momen mencoblos di TPS, ia juga menunjukkan foto saat mengecek kertas suara sebelum mencoblosnya. Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka menerawang capres-cawapres yang dipilih Cinta Laura.

"Cinta kayaknya coblos nomor 02," tulis akun @riduan_ashar_*****

"Cinta Laura nggak setuju dinasti politik pasti dia pilih 01," komentar akun @cabbaretshowlom*****

"Mantap yang pasti nyoblos nomor 2 ya smart person pasti coblos no 2." kata akun @taty*****

Rekomendasi