Raffi Ahmad Akui Berteman dengan Yudha Arfandi, Tersangka Pembunuhan Dante

| 13 Feb 2024 15:35
Raffi Ahmad Akui Berteman dengan Yudha Arfandi, Tersangka Pembunuhan Dante
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad mengungkapkan, dia berteman dengan Yudha Arfandi atau YA, tersangka kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Dante. Sebelumnya, pertemanan keduanya disorot karena mereka pernah berfoto bersama, yang diabadikan YA di Instagramnya.

Suami Nagita Slavina itu mengungkap bahwa dirinya dan Yudha Arfandi berteman untuk motoran. Ia juga menegaskan tidak memiliki kerja sama bisnis dengan Yudha Arfandi.

“Ya itu teman naik motor saya saja. Nggak ada, kalau bisnis nggak ada,” kata Raffi Ahmad kepada awak media, di akun @pembasmi.kehaluan.real.

Mengenai kasus pembunuhan yang kini menjerat Yudha Arfandi, Raffi Ahmad mengaku terkejut mengetahuinya. Ia mengaku mengikuti pemberitaan kasus tersebut, terlebih kini viral di masyarakat.

“Ya saya juga ikutin beritanya, kaget juga karena beritanya viral banget,” tuturnya.

Raffi Ahmad tak memberikan tanggapan lebih panjang mengenai kasus pembunuhan Yudha Arfandi terhadap Dante. Ia hanya berharap agar semua proses hukum kasus tersebut dijalani sebagaimana seharusnya.

“Ya ikutin saja prosesnya semuanya,” pungkas Raffi Ahmad.

Sementara itu, Yudha Arfandi sendiri kini sudah ditetapkan tersangka dan ditahan atas kasus pembunuhan Dante. Ia diketahui menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali di kolam renang, hingga berakhir meninggal dunia.

Atas perbuatannya tersebut, Yudha Arfandi dijerat dengan pasal berlapis. Mulai dari pasal perlindungan anak hingga pembunuhan berencana.

Rekomendasi