Rapper Israel Rilis Lagu Seruan untuk Bunuh Bella Hadid hingga Dua Lipa

| 17 Feb 2024 17:40
Rapper Israel Rilis Lagu Seruan untuk Bunuh Bella Hadid hingga Dua Lipa
Bella Hadid dan Dua Lipa (Instagram)

ERA.id - Lagu kontroversial dirilis duo rapper asal Israel, yang menyindir selebriti Hollywood pro Palestina. Duo rapper tersebut adalah Ness dan Stilla.

Ness dan Stilla menyebut bahwa karya yang mereka rilis adalah lagu perang. Dilansir dari The Independent, lagu tersebut berjudul "Harbu Darbu", bahasa gaul Ibrani, yang memiliki arti neraka turun kepada lawan.

Pada lirik lagunya, Ness dan Stilla meminta Angkatan Pertahanan Israel (IDF) menyerang selebriti pro Palestina, seperti Bella Hadid, Mia Khalifa, hingga Dua Lipa. Mereka menyanyikannya dengan mengacungkan jari tengah.

"Setiap anjing pada akhirnya mendapatkan apa yang pantas diterimanya. Bella Hadid, Dua Lipa, Mia Khalifa," bunyi salah satu penggalan liriknya.

Ness dan Stilla juga meminta IDF untuk menyerang orang-orang, termasuk wanita yang mendukung perjuangan Palestina dan meminta untuk segera gencatan senjata.

Diketahui bahwa lagu "Harbu Darbu" memang sudah menjadi lagu perang tidak resmi IDF saat ini. Tentara Israel sering memutar lagu tersebut dengan pengeras suara.

Sementara itu, Ness bernama asli Nessya Levi berusia 21 tahun. Ia tergolong baru di dunia musik dan sebelumnya sempat bekerja di IDF selama setahun.

Sedangkan Stilla bernama asli Dor Soroker. Pria berusia 25 tahun itu sudah lebih lama di industri musik dan rutin merilis karyanya di YouTube hingga akhirnya ramai dibicarakan usai merilis lagu kontroversial tersebut.

Rekomendasi