Nikita Willy Alami Keguguran Anak Kedua

| 20 Feb 2024 12:45
Nikita Willy Alami Keguguran Anak Kedua
Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

ERA.id - Nikita Willy membagikan kabar duka lewat unggahan Instagramnya, pada Senin (19/2/2024). Ia mengungkap mengalami keguguran saat hamil anak keduanya, dengan usia kandungan berusia tujuh minggu.

"Bulan lalu (Januari), kami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu yang memilukan," tulis Nikita Willy.

Pada unggahan itu, Nikita Willy membagikan sejumlah foto yang menggambarkan momen kesulitannya menghadapi fakta keguguran calon anak. Seperti hasil USG hingga foto janin yang sudah diangkat dari kandungannya.

Nikita Willy juga membagikan foto dirinya yang menangis, hingga tangkapan layar berisi pesan dari sang suami, Indra Priawan. Ia menyebut bahwa Indra berperan besar untuk terus mendukungnya di masa sulit tersebut.

"Indra menjadi pilar kekuatan saya, menopang saya ketika saya merasa bersalah dan hancur," ungkapnya.

Tak hanya itu, Nikita Willy juga memberikan dukungan kepada para ibu yang mengalami hal sama. Ia berharap bisa mereka bisa pulih seiring berjalannya waktu, seperti dirinya.

"Kepada siapa saja yang pernah mengalami keguguran serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda mendapatkan dukungan yang luar biasa, dan kalian begitu kuat," tambahnya.

"Aku berdiri dengan kalian, memberi pengertian, dan harapan untuk pemulihan," pungkas Nikita Willy.

Sementara itu, Nikita Willy hamil anak kedua berjarak hampir dua tahun dengan kelahiran anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, pada 8 April 2022. Ia melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rekomendasi