Comeback Solo dengan Lagu Rocskstar, Lisa BLAKCPINK Tampilkan Gaya Fierce Mencolok

| 28 Jun 2024 13:43
Comeback Solo dengan Lagu Rocskstar, Lisa BLAKCPINK Tampilkan Gaya Fierce Mencolok
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK akhirnya resmi comeback sebagai solois dengan merilis single “Rockstar” pada Jumat (28/6/2024). Pada single terbarunya ini, Lisa mengusung genre hiphop yang khas dengan rapper swag, dan mengeksplor penampilan yang lebih fierce atau garang mencolok.

Pada musik video lagu tersebut, Lisa memperlihatkan berbagai sisi dirinya, mulai dari outfit serba hitam hingga cord set bergaya jalanan berwarna putih. Ia juga mengenakan tampilan begitu fierce dengan serba metalik bernuansa fiksi ilmiah.

Lisa juga membawa warna baru pada lagu tersebut dan memberikan kemampuannya sebagai seorang rapper yang luar biasa. Rap berbahasa Inggrisnya menonjol, disertai dengan koreografinya terasa lebih kuat.

Pada lagu terbarunya ini Lisa menceritakan kehidupannya sebagai seorang musisi yang begitu sibuk. Namun, ia menikmati semua hal tersebut layaknya seorang rockstar yang penuh dengan percaya diri.

Sementara itu, perilisan lagu “Rockstar” ini juga menandai karya pertama Lisa sebagai solois usai hengkang dari YG Entertainment. Ia merilis lagu tersebut di bawah naungan LLOUD, label musik yang ia dirikan pada paruh pertama 2024.

Tak hanya dengan LLOUD, Lisa juga bekerja sama dengan label rekaman musik Amerika, yakni RCA Records untuk perilisan lagu-lagunya. Ia disebutkan akan lebih mengeksplor musik secara global untuk karier solonya.

Rekomendasi