Nonton Pertandingan Red Sparks, Seungkwan SEVENTEEN Foto Bareng Megawati

| 22 Feb 2024 11:05
Nonton Pertandingan Red Sparks, Seungkwan SEVENTEEN Foto Bareng Megawati
Seungkwan SEVENTEEN (Instagram/pledis_boos)

ERA.id - Seungkwan SEVENTEEN kembali menunjukkan ketertarikannya pada olahraga voli. Kali ini, dia mencuri perhatian dengan menghadiri pertandingan GS Caltex vs Red Sparks di Liga Voli Korea di Janchung Arena, pada Rabu (21/2/2024).

Kehadiran Seungkwan di pertandingan tersebut diketahui usai videonya viral di media sosial. Pada saat pertandingan, Seungkwan terlihat menonton di tribun.

Ketika pertandingan selesai, Seungkwan turun ke lapangan dan berinteraksi dengan anggota Red Sparks. Ia juga terlihat saling menyapa dengan atlet voli Indonesia yang bermain untuk Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi.

Tak hanya itu, Seungkwan dan Megawati juga sempat berfoto bersama. Mereka berfoto dengan memberikan heart gesture dan tersenyum bahagia.

Momen pertemuan Megawati dan Seungkwan ini sontak jadi perbincangan penggemar. Mereka senang keduanya akhirnya bertemu, setelah sebelumnya hanya berinteraksi lewat media sosial.

"Seungkwan sm Megawati udh kaya temen nongkrong, ketemu lucu," kata penggemar di X @ratatouiv.

"Demi apa Seungkwan finally meets Megawati (pemain voli)," ucap yang lain.

"Seungkwan dan Megawati finally met yeayy!" tambah yang lainnya.

Sementara itu, Seungkwan SEVENTEEN sendiri diketahui memang pendukung Red Sparks, hingga dijuluki Boo-Winning Fairy karena setiap menonton klub voli tersebut selalu menang. Ia juga mendukung para pemainnya, termasuk Megawati dengan berkomentar di Instagram sang atlet memberikan semangat beberapa waktu lalu.

Rekomendasi