Seungkwan SEVENTEEN Komentari Postingan Megawati Hangestri, Penggemar Langsung Heboh

| 27 Dec 2023 11:23
Seungkwan SEVENTEEN Komentari Postingan Megawati Hangestri, Penggemar Langsung Heboh
Seungkwan SEVENTEEN dan Megawati Hangestri (Instagram/pledis_boo & megawatihp)

ERA.id - Penggemar boy group SEVENTEEN alias Carat khususnya yang ada di Indonesia dibuat heboh oleh Seungkwan belum lama ini. Hal tersebut terjadi karena Seungkwan mengomentari postingan Instagram atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Diketahui bahwa Seungkwan merupakan salah satu idol yang cukup aktif mengikuti perkembangan olahraga voli. Dengan demikian, tak heran jika Seungkwan mengetahui sosok Megawati Hangestri yang kini main di klub voli Korea.

Megawati Hangestri bermain di klub bernama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Penampilannya belum lama ini di klub tersebut mencuri perhatian dan menjadi perbincangan panas di publik Korea Selatan, bahkan hingga ke Seungkwan SEVENTEEN.

Melihat postingan Megawati Hangestri di Instagram belum lama ini, Seungkwan kemudian berkomentar. Ia memberikan dukungan kepada Megawati agar semangat dalam pertandingannya di masa depan.

"Semangat untuk kamu," tulis Seungkwan dalam bahasa Korea.

Sontak komentar Seungkwan di postingan Megawati Hangestri Pertiwi ini langsung membuat heboh penggemarnya. Mereka tampak kaget Seungkwan berkomentar dan memberikan dukungan untuk Megawati Hangestri.

"Mba Mega di like dan dikomen Seungkwan hwaa," ucap salah satu penggemar.

"Uri boo (panggilan Seungkwan) komen lagi kayanya ngefans banget nih sama kak Mega," kata yang lain.

"Apa gue harus jd atlet voli biar bisa dinotice lu boo," sambung yang lainnya.

Rekomendasi