Gelar Fancon April 2024 di Jakarta, Cha Eun Woo Siapkan Konsep Menarik untuk Penggemar

| 23 Feb 2024 15:45
Gelar Fancon April 2024 di Jakarta, Cha Eun Woo Siapkan Konsep Menarik untuk Penggemar
Cha Eun Woo (Instagram/eunwoo.o_c)

ERA.id - Cha Eun Woo akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan mengadakan fan concert (fancon) bertajuk Cha Eun Woo 2024 Just One 10 Minute (Mistery Elevator). Fancon tersebut nantinya digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 20 April 2024 mendatang. 

Fancon ini akan menjadi penampilan kedua Cha Eun Woo di Jakarta sebagai solois. Berdasarkan keterangan resmi VIU sebagai promotor, fancon Cha Eun Woo ini mengusung konsep menarik untuk para penggemar yang hadir.

Penggemar akan diajak menjelajahi perjalanan unik dengan menaikin Mistery Elevator menuju sebuah ruangan yang masih dirahasiakan. Namun, pada ruangan tersebut penggemar dipastikan akan menemukan pesonal mengejutkan dari Cha Eun Woo. 

Juts One 10 Minute konsep juga akan mengungkap segala hal tentang member ASTRO tersebut, yang membuat penggemar jatuh cinta padanya hanya dalam 10 menit.

Fancon Cha Eun Woo ini terbagi empat kategori tiket, dengan harga mulai dari Rp1 juta hingga termahal kategori VVIP Rp3,2 juta. Para pemegang tiket VVIP akan mendapat beragam keuntungan, mulai dari sesi “hi-bye”, soundcheck, hingga 15 VVIP beruntung akan menerima personalized photo postcards. 

Rekomendasi