Cha Eun Woo Sapa AROHA di Jakarta dengan Lagu 10 Minutes

| 20 Apr 2024 20:45
Cha Eun Woo Sapa AROHA di Jakarta dengan Lagu 10 Minutes
Artis serba bisa asal Korea Selatan Cha Eun-woo saat mengadakan "fan concert" solonya (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

ERA.id - Artis serba bisa asal Korea Selatan Cha Eun-woo kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam gelaran fan concert "Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR" pada Sabtu malam dengan lagu milik Lee Hyori bertajuk “10 Minutes”.

“Just want ten minutes, nae geosi doeneun sigan (Hanya butuh waktu sepuluh menit, waktu untuk membuatmu menjadi milikku),” suara merdu Cha Eun-woo mulai terdengar di area konser Tennis Indoor Senayan, Jakarta dikutip dari Antara, Sabtu malam (20/4/2024).

Tidak hanya menyanyikan lagu “10 Minutes”, Cha Eun-woo terlihat enerjik dalam menarikan lagu tersebut. Dia terlihat menawan dalam balutan busana jas dan celana berwarna hitam.

Setelah menyanyikan “10 Minutes” selama kurang lebih tiga menit, Cha Eun-woo kembali mengejutkan penggemar dengan penampilan selanjutnya. Pada penampilan kali ini, Eun-woo menyanyikan lagu “Fu*king great time” miliknya sendiri.

AROHA (basis penggemar Cha Eun-woo dan ASTRO) pun bersorak gembira saat dia mulai menyanyikan lagu tersebut. Dengan lihai, Cha Eun-woo menampilkan salah satu lagu dari album mini terbarunya “ENTITIY” itu.

Usai menyanyikan dua lagu sebagai pembuka fan concert, Eun-woo mulai menyapa AROHA yang hadir di sana. Meskipun terlihat lelah karena penampilannya, Eun-woo tetap tersenyum sambil melambai ke arah AROHA untuk menyapa mereka dalam bahasa Indonesia.

“Apa kabar? Saya Cha Eun-woo! Selamat datang di ‘Mystery Elevator’!” kata Eun-woo.

Malam itu, Eun-woo menampilkan ragam lagu dan tarian menawan sambil mengobrol dengan AROHA dengan lebih dekat. Acara itu adalah kedatangan kedua Eun-woo ke Indonesia tahun ini, setelah bulan Januari dia datang untuk mengisi salah satu acara penghargaan asal Korea Selatan.

Rekomendasi