Patah Hati Kedua Anaknya Jatuh Sakit, Inara Rusli Singgung Kematian: Lebih Baik Orang Tua Lebih Dulu

| 27 Feb 2024 07:55
Patah Hati Kedua Anaknya Jatuh Sakit, Inara Rusli Singgung Kematian: Lebih Baik Orang Tua Lebih Dulu
Inara Rusli (Foto: Instagram/@mommy_starla)

ERA.id - Inara Rusli mengatakan patah hati kedua anaknya, Faithlee As Syair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun ini jatuh sakit dan menyinggung kematian. Mantan istri Virgoun ini mengaku lebih baik orang tua yang lebih dulu meninggal dunia.

Melalui media sosialnya, Inara Rusli membagikan foto kedua anaknya terbaring lemas di kasur rumah sakit. Tangan kedua anaknya dipakai selang infus. 

Dibagian keterangannya, Inara Rusli meluapkan rasa kesedihannya. Ia menyinggung soal kematian. Inara Rusli mengaku lebih baik meninggal lebih dulu ketimbang anak-anaknya yang dipanggil sang pencipta terlebih dahulu. 

"Menurutku, sebagai orangtua nggak ada yang lebih membuat patah hati selain dari menyaksikan anak-anak sakit," tulis Inara Rusli, dikutip dari akun Instagram @mommy_starla.

"Dan benar banget kalau inget kata-kata papiku, lebih baik orangtua yang meninggal duluan daripada harus melihat anak-anak yang meninggalkan orang tua lebih dulu. Sekarang baru ngerti gimana rasanya," lanjutnya.

Perempuan berusia 30 tahun ini khawatir dengan anaknya yang pertama. Sebab, anak pertamanya ini mengidap penyakit yang membuatnya harus di rawat di rumah sakit.

"Anak 1 sakit saja udah nggak karu-karuan, nah ini sekali sakit berdua dan ini perdananya benar-benar mereka dirawat inap karena memang harus," katanya.

Ibu anak tiga ini memberikan pujian untuk orang tua yang berjuang agar anak-anaknya diberi kesembuhan. Selain itu, ia meminta doa untuk kesembuhan kedua anaknya.

"Buat kalian, para orangtua yang anak-anaknya juga sedang berjuang melawan sakit, kalian maasyaallah hebat!! Semangat selalu fii sabilillah ya. Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambaNya," ujarnya.

"Mohon doa kesembuhannya ya untuk Faithlee (Ali) dan Terang (along). Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat atas semua kebaikan doa-doa dan dukungan baik materiil maupun immateriil dari kalian aamiin," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan agar anak-anak Inara Rusli dan Virgoun segera pulih.

"Ya Allah... syafahumallah, cepat sembuh kesayangan mommy," tulis Asma Nadia.

"Lekas pulih jagoan," kata Anji Manji.

"Lekas sehat anak-anak dan buat mamanya juga jaga kesehatan yaa," komentar Fairuz A. Rafiq

"Cepat sembuh jagoannya mommy ina, semangaattt Ina." ungkap Lady Nayoan.

Rekomendasi