Atta Halilintar Bongkar Rencana Pernikahan sang Adik, Thariq Sudah Belajar Ijab Kabul

| 27 Feb 2024 15:50
Atta Halilintar Bongkar Rencana Pernikahan sang Adik, Thariq Sudah Belajar Ijab Kabul
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar mendadak membahas rencana pernikahan adiknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Suami Aurel Hermansyah ini menyebut Thariq memiliki target menikah tahun ini. Bahkan, Thariq Halilintar sudah belajar untuk ijab kabul. 

Menantu Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mengaku adiknya sudah lama ingin menikah muda. Maka dari itu, ia meminta awak media agar bersabar dan menunggu informasi terkini mengenai pernikahan Thariq Halilintar.

"Bukan siap-siap sih, dia kan memang targetnya, penginnya di tahun 2024 ini nikah. Dia dari dulu memang pengin nikah cepat, kita tunggu aba-abanya dari dia," ucap Atta Halilintar, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Atta Halilintar mengatakan Thariq Halilintar mempunyai niat kuat menikah di tahun ini. Mantan kekasih Fuji ini selalu mempelajari tentang pernikahan setiap hari.

"Kayaknya sih dia selalu pengin belajar gimana caranya. Memang dia dari dulu pengin nikah, jadi dia selalu belajar setiap hari," jelas Atta Halilintar.  

"Dia memang target setiap tahun tuh mau nikah, tapi aku nggak tahu persiapannya gimana. Kalau dia mau nikah pasti dia akan ngasih tahu, ini belum ngasih tahu apa-apa," tambahnya.

Namun, Thariq Halilintar belum menyampaikan niatnya secara serius ke hadapan keluarganya. Ia juga sudah memberikan restu hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Nanti aku tanya sama Thariq, dia sudah siap belum. Kalau aku bilang tahun ini tapi dia belum siap gimana," imbuh Atta Halilintar.

"Kita support, mendoakan, yang terbaik buat Thariq. Aku mendukung aja, kan menikah itu hal yang baik ya." lanjutnya.

Rekomendasi