Reino Barack Dicibir Netizen Gara-gara Cuma Kasih Bunga di Momen Ultah Pernikahan

| 27 Feb 2024 20:25
Reino Barack Dicibir Netizen Gara-gara Cuma Kasih Bunga di Momen Ultah Pernikahan
Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram/@reinobarack)

ERA.id - Reino Barack kini dibanjiri kritikan netizen usai merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Syahrini ke-5 tahun pada Selasa (27/2/2024). Bahkan, keduanya merayakan ulang tahun dengan nuansa romantis di Singapura.

Melalui media sosialnya, pelantun lagu "Sesuatu" ini memperlihatkan momen mesranya dengan Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya ini juga mengecup kening sang istri tercinta.

Dalam foto itu, penyanyi berusia 43 tahun ini juga memamerkan buket berisi bunga warna merah muda. Rupanya, buket bunga cantik itu sebagai hadiah pernikahan dari Reino Barack. 

Di bagian keterangannya, Reino Barack mengucapkan selamat kepada istrinya lantaran sudah menjalani rumah tangga selama 5 tahun. Ia juga berharap agar Syahrini tetap berada di sisinya sampai selamanya.

"Tahun kelima dikenal sebagai tonggak awal untuk hubungan yang abadi. Selamat ulang tahun pernikahan rumahku selamanya. Untuk tahun-tahun lagi yang akan datang dalam pelukanmu," tulis Reino Barack menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @reinobarack.

Tak hanya itu, Syahrini juga membagikan foto buket bunga warna pink pemberian dari Reino Barack di Instagram pribadinya. Selain itu, Syahrini dan Reino juga memamerkan cincin pernikahannya.

"Lima tahun penuh cinta, tawa dan kenangan berharga. Dalam pelukanmu, aku telah menemukan rumahku selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan ke-5 cintaku," kata Syahrini.

Sayangnya, unggahan itu dibatasi kolom komentarnya dan diucapkan selamat oleh beberapa rekan sesama selebritas. Namun, momen keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-5 dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. Mereka mencibir Reino Barack yang hanya memberikan buket bunga untuk Syahrini.

"Diih 5 tahun cuma dikasih kembang. Emang kunti doyannya kembang," komentar akun @avai_lab****

"5 tahun harusnya hadiah rumah mewah atau mobil mewah masa cuman kembang," kata akun @fanny****

"Perasaan tiap tahun bunga mele, ini mah perasaan loh ya. Oia moon di masukin camer kira-kira Inces minta dimasakin bapak mertua nggak ye," tulis akun @dil***

"Kado mobilnya mana. Ameena 2 tahun dapat mobil mewah itu." ungkap akun @khanza_kids****

Rekomendasi