Binus School Akan Panggil Vincent Rompies Terkait Dugaan Anaknya Terlibat Kasus Bully

| 20 Feb 2024 10:03
Binus School Akan Panggil Vincent Rompies Terkait Dugaan Anaknya Terlibat Kasus Bully
Vincent Rompies (Foto: Instagram/@vincentrompies)

ERA.id - Binus School Serpong membenarkan anak artis Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan terhadap siswa SMA hingga masuk rumah sakit. Pihak sekolah akan memanggil Vincent Rompies dan para orang tua siswa yang diduga terlibat untuk menelusuri kasus ini.

"Proses pemanggilan," kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra kepada wartawan dikutip Selasa (20/2/2024).

Namun, dia belum merinci kapan artis ini akan dipanggil. Haris hanya menambahkan pihak sekolah akan memberi sanksi ke para pelaku yang terlibat kasus perundungan.

Namun sanksi apa yang nantinya diberikan ke para pelaku, belum dirincinya.

"Sesuai dengan aturan sekolah memang ada sanksinya. (sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," ujarnya. 

Diketahui, peristiwa perundungan ini viral di media sosial. Pada akun X @BosPurwa disebutkan aksi bullying ini terjadi di warung belakang salah satu sekolah swasta tersebut. Aksi itu sebagai bentuk syarat masuk sebuah geng.

Korban disebut menjadi salah satu calon anggota geng di sekolah itu. Para calon anggota geng diketahui harus melakukan beberapa hal untuk bisa bergabung. Salah satunya, membelikan makanan untuk para seniornya.

Korban yang tidak disebutkan identitasnya diduga mengalami kekerasan fisik dengan cara diikat di tiang hingga dipukuli menggunakan balok kayu.

Rekomendasi