Potret Kate Middleton Muncul ke Publik Pasca Operasi

| 06 Mar 2024 12:15
Potret Kate Middleton Muncul ke Publik Pasca Operasi
Kate Middleton (Instagram)

ERA.id - Kate Middleton akhirnya muncul di hadapan publik pada Senin, 4 Maret 2024. Ini merupakan penampilan Kate Middleton untuk pertama kalinya setelah menghilang dua bulan usai operasi perut. 

Dilansir dari E!News, Kate Middleton muncul bersama sang ibu, Carole. Kate terlihat duduk di kursi penumpang di mobil yang dikendarai ibunya di kawasan Kastil Windsor. 

Pada foto yang diunggah, Kate Middleton seolah tak ingin menonjolkan dirinya dengan mengenakan kacamata hitam dan hanya tersenyum tipis. Kate juga mengenakan pakaian serba hitam pada foto tersebut. 

Potret Kate Middleton
Potret Kate Middleton (Backgrid)

Kemunculan Kate Middleton ini tentunya mencuri perhatian publik setelah ia cukup lama menghilang. Istri Pangeran William itu terakhir kali terlihat di hadapan publik pada acara Natal bersama keluarga kerajaan pada 25 Desember 2023 lalu. 

Kemudian pada pertengahan Januari 2024, Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Kate menjalani operasi perut. Tidak dijelaskan secara rinci penyakit apa yang dideritanya, namun kerajaan Inggris menegaskan kalau itu bukanlah kanker.

Operasi yang dijalani Kate Middleton juga berjalan dengan lancar. Ia kini sedang masa pemulihan pasca operasi sehingga absen di tugas kerajaan dan tak terlihat di hadapan publik. 

“Operasi berjalan sukses dan dia diperkirakan tetap berada di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihan,” pernyataa Kerajaan Inggris pada Januari 2024 lalu. 

Diketahui, pihak medis kerajaan memang menyarankan Kate Middleton untuk fokus pemulihan. Ia disebutkan tak akan menjalankan tugas publik hingga melewati Paskah 2024. 

Rekomendasi