Kate Middleton Didiagnosis Kanker, Kini Jalani Pengobatan Kemoterapi

| 23 Mar 2024 04:58
Kate Middleton Didiagnosis Kanker, Kini Jalani Pengobatan Kemoterapi
Kate Middleton (Twitter / @kensingtonroyal)

ERA.id - Kate Middleton akhirnya muncul ke publik, tapi dirinya mengumumkan kabar mengejutkan kalau menderita kanker

Pada video yang diunggah di akun X (Twitter) @KensingtonRoyal baru-baru ini, Kate dikabarkan tengah menjalani pengobatan kanker tahap awal, yakni kemoterapi. 

"Pada Januari saya menjalani operasi perut besar di London. Pada saat itu kondisi saya dianggap non-kanker,"

"Operasinya berhasil, namun setelah operasi, tes menemukan adanya kanker," kata Kate Middleton dalam video tersebut. 

Meski sempat merasa terkejut, namun dia dan suaminya, Pangeran William berupaya melakukan segala cara untuk menghadapi kondisi penyakit yang dialaminya. 

"Tim medis menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan sekarang saya berada di tahap awal pengobatan," paparnya.

Seperti kita pahami, belakangan Kate Middleton tengah menjadi perbincangan publik terkait kontroversi dan kabar Kate sengaja menghilang dari publik. 

Beberapa kabar yang beredar, hilangnya Kate disebabkan oleh masalah rumah tangga (perselingkuhan) hingga kondisi kesehatannya yang semakin mengkhawatirkan. 

Namun, beberapa waktu lalu dia dan suaminya tertangkap kamera setelah berbelanja di Windsor Farm Shop yang menunjukkan kalau Kate baik-baik saja. 

Meski kini sudah mengklarifikasi kondisi kesehatannya, namun kemunculan Kate kali ini seolah tak bisa mematahkan berbagai rumor yang beredar itu. 

Rekomendasi