Anant Ambani Bagi-Bagi Jam Tangan Mewah Seharga Rp3,8 Miliar, Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh Langsung Pamer

| 16 Jul 2024 15:32
Anant Ambani Bagi-Bagi Jam Tangan Mewah Seharga Rp3,8 Miliar, Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh Langsung Pamer
Prewedding Anant Ambani dengan Radhika Merchant (Instagram/@avataranantmukeshambanii)

ERA.id - Hingga saat ini, pernikahan Anant Ambani masih menjadi perbincangan publik. Putra bungsu miliarder Mukesh Ambani ini menikahi Radhika Merchant di Jio World Convention Centre, Mumbai pada Jumat, (12 Juli 2024).

Saking tajirnya, Anant Ambani mengundang Rihanna dan Justin Bieber untuk bernyanyi di acara pernikahannya. Kabar terbaru, Anant Ambani diketahui membagikan jam tangan mewah senilai 2 crore rupee atau hampir Rp3,8 miliar.

Dilansir dari Hindustan Times, Anant Ambani menghadiahkan bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Ranveer Singh dan teman-temannya berupa jam tangan mewah Audemars Piguet (AP) edisi terbatas seharga 2 crore rupee (20 juta rupee) atau sekitar Rp3,8 miliar.

Dalam video beredar, Shah Rukh Khan dan teman lainnya berpose dengan jam tangan di pesta pernikahan hari pertama, Jumat 12 Juli 2024. Sekilas  terlihat keranjang hadiah memperlihatkan jam tangan tersebut berasal dari edisi terbatas premier sebanyak 25 buah.

Berbagai laporan juga menyebut nama Vicky Kaushal sebagai salah satu daftar penerima eksklusif. Semua jam mewah edisi terbatas ini diberikan untuk pengiring pria Anant.

Jam tangan mewah Audemars Piguet (AP) limited edition seharga 2 crore rupee (20 juta rupee) atau sekitar Rp3,8 miliar (Instagram)

Hadiah Anant kepada pengiring prianya adalah serangkaian jam tangan edisi terbatas yang dipesan lebih dahulu dan hanya ada 25 di dunia. Hadiah unik ini dipesan khusus oleh Anant untuk acara pernikahannya.

Jam tangan mewah ini memiliki detail casing emas merah muda 18 karat dengan diameter 41 mm dan tebal 9,5 mm. Di bagian belakangnya menggunakan kristal safir dan kenop yang dikunci dengan sekrup.

Jam tangan ini memiliki pelat jam berwarna emas merah muda dengan pola Grande Tapisserie, penghitung biru, penanda jam emas merah muda, dan jarum jam Royal Oak dengan lapisan berpendar. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga memiliki kapasitas tahan air hingga 20m.

Jam tersebut memiliki cadangan daya 40 jam dan dilengkapi dengan gelang emas merah muda 18K, gesper lipat AP, dan tali aligator biru tambahan. Jam tangan mewah ini memiliki ketebalan 9,5 mm dan kenop yang dikunci dengan sekrup.

Pelat jam dengan warna serupa memiliki pola Grande Tapisserie, penghitung biru, penanda jam emas merah muda, dan jarum jam Royal Oak. Mengingat ini adalah pesanan khusus, maka jam mewah tersebut tidak untuk dijual.

Untuk menggelar pernikahan tersebut, Anant Ambani dan Radhika menghabiskan uang mencapai 50 miliar rupee atau setara dengan Rp9,6 triliun. Hal ini disebut berlebihan oleh salah satu politikus India, Thomas Isaac.

Tak hanya itu, pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant ini juga dikritik oleh sejumlah masyarakat. Ini karena pernikahan tersebut digelar di Jio World Convention Centre, Mumbai, selama 12 sampai 14 Juli dengan menutup jalan sekitar.

Akses jalan ditutup hingga 15 Juli 2024 dikarenakan banyaknya tokoh dunia yang menghadiri acara pernikahan tersebut. Seperti pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian, Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi