Momen John Cena Tampil Bugil di Panggung Oscar 2024, Tutupi Area Pribadi Pakai Amplop

| 11 Mar 2024 17:30
Momen John Cena Tampil Bugil di Panggung Oscar 2024, Tutupi Area Pribadi Pakai Amplop
John Cena bugil di Oscar 2024 (Twitter/X)

ERA.id - John Cena tampil mengejutkan di panggung Piala Oscar 2024. Ia tampil bugil saat menjadi presenter untuk pembacaan pemenang kategori Best Costume Designer di ajang tersebut.

Dilansir dari People, kejadian tersebut berawal ketika pembawa acara utama Jimmy Kimmel melakukan monolog soal momen Oscar 1974. Pada momen itu, Robert Opel tampil bugil di hadapan penonton yang datang.

"Dapatkah Anda membayangkan jika seorang pria telanjang berlari melintasi panggung ini?" ucap Jimmy.

Setelah itu, John Cena tiba-tiba muncul dari balik panggung dengan cara mengintip. Kemunculan kepala John Cena ini sontak menuai perhatian Jimmy.

John Cena kemudian mengatakan bahwa ada masalah dengan kostum yang seharusnya ia kenakan. Jimmy tak menghiraukan keluhan John Cena tersebut dan memaksanya untuk tetap menjadi presenter kemenangan, meskipun harus bugil.

Kemudian John Cena mengambil amplop pemenang kategori Best Costume Designer dan maju ke tengah panggung dengan bugil. Ia menggunakan amplop tersebut untuk menutupi area pribadinya.

Aksi John Cena tersebut langsung membuat penonton kaget dan tertawa. John sendiri sempat tergagap dengan tubuh hanya ditutupi amplop pemenang kategori itu, hingga Jimmy masuk dan membantunya.

Beberapa orang juga naik ke atas panggung dan memakaikan John Cena gorden ala kekaisaran Romawi untuk menutupi tubuhnya. Lalu John Cena membacakan pemenang kategori tersebut yang diraih oleh film Poor Things.

Penampilan John Cena bugil di Oscar 2024 ini sontak jadi pembicaraan netizen di media sosial, hingga namanya trending di platform X pada Senin (11/3/2024). Banyak dari mereka yang tertawa melihat aksinya, tetapi ada juga yang menyayangkan hal tersebut terjadi.

"Ini sangat lucu, John Cena semakin menggila," komentar netizen di X.

"John Cena telanjang? Wow, dia benar-benar komedi sekarang," ucap yang lain.

"John cena telanjang di oscar 100% ritual penghinaan. Tidak ada penjelasan lainnya untuk itu. Ini tidak lucu," kata netizen lainnya.

Rekomendasi