Terungkap Alasan Penampilan Bugil John Cena di Piala Oscar 2024

| 13 Mar 2024 11:30
Terungkap Alasan Penampilan Bugil John Cena di Piala Oscar 2024
John Cena tampil bugil di Piala Oscar 2024 (Instagram)

ERA.id - John Cena mengejutkan publik tampil bugil dengan menutupi area pribadi menggunakan amplop saat di panggung Piala Oscar 2024, pada Minggu (10 Maret 2024).

Ia saat itu tampil sebagai presenter yang membacakan pemenang nominasi Best Costume Design. 

Di balik penampilan bugil John Cena ini, sang produser yakni VP Eksekutif Walt Disney Television, Rob Mills, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa drama yang terjadi.

Penampilan bugil John Cena tersebut sempat menjadi perdebatan antara para produser dengan Komisi Komunikasi Federal (FCC).

“Ada banyak keengganan terhadap denda dari FCC, juga soal potensi keluhan,” kata Rob Mills dilansir dari People.

Meski demikian, penampilan bugil John Cena akhirnya diperbolehkan setelah diskusi panjang. Penampilan tersebut juga sangat menghibur dan menjadi sorotan dunia.

“Saya pikir pada akhirnya kami semua sampai pada titik di mana kami merasa nyaman, S&P (standards and practices) nyaman, dan itu tidak sedikit pun mengurangi komedi,” jelasnya. 

Tak hanya itu, Rob Mills juga menyampaikan bahwa penampilan John Cena tersebut dilakukan dengan banyak persiapan. Meskipun terlihat bugil dari depan dan area pribadi hanya ditutupi amplop, bagian bokong John Cena tetap tertutup kain yang memiliki warna senada dengan kulitnya. 

Penampilan John Cena tersebut juga bertujuan membuatnya seperti boneka Ken di film Barbie, yang juga ia bintangi. Pada film tersebut, John Cena berperan sebagai boneka duyung Ken.

“Kami memastikan bahwa semuanya dengan maksud dan tujuan dia terlihat seperti boneka Ken dari depan,” pungkas Rob Mills. 

Rekomendasi