Berharap Hotman Paris Nasehati Suaminya, Amy BMJ Minta Aden Wong Jangan Umbar Identitas Anak

| 13 Mar 2024 16:45
Berharap Hotman Paris Nasehati Suaminya, Amy BMJ Minta Aden Wong Jangan Umbar Identitas Anak
Kolase foto Amy BMJ, Aden Wong, dan Hotman Paris (Foto: Instagram)

ERA.id - Amy BMJ, Warga Negara Asing (WNA) Korea akhirnya buka suara mengenai Hotman Paris yang ikut campur soal rumah tangganya dengan Aden Wong. Ia meminta agar Aden Wong tidak mengumbar identitas sang anak.

Hotman Paris menerima tawaran dari Aden Wong untuk menjadi kuasa hukum anak-anaknya. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris menerima tawaran lantaran anak-anaknya memiliki 4 juta dolar atau Rp62 miliar.

Hotman mengungkapkan apabila salah satu anaknya meninggal, maka ibunya bisa mengklaim asuransi dengan nominal besar. Aden Wong sengaja membawa anak-anaknya ke luar negeri. Pada Oktober 2023 lalu, anak Aden Wong dan Amy pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Mengetahui kabar itu, Amy BMJ mengucapkan terimakasih lantaran Hotman Paris sudah mengingatkan masalah asuransi. Ia mengaku tidak tahu soal asuransi tersebut. Sebab, asuransi dipegang serta dikelola oleh Aden Wong.

Akan tetapi, Amy menyayangkan Aden Wong yang blak-blakan membongkar identitas keempat anaknya. Amy sangat mengkhawatirkan masa depan keempat anaknya usai identitasnya terbongkar.

"Pak Hotman saya sudah antisipasi dan berekpektasi bahwa suami saya akan menggunakan anak-anak saya. Jadi saya memohon anda dan meminta anda untuk jauhkan anak-anak saya dari ini. Jauhkan anak-anak dari ini, okay?" imbuh Amy BMJ, dikutip dari unggahan video Instagram pribadinya.

"Sekarang tidak hanya 2 anak tertua saya. Sekarang semua muka dan identitas anak-anak saya diperlihatkan di sosial media. Bagaimana nanti mereka menjalani hidup seperti ini selama mereka hidup?" lanjutnya.

Maka dari itu, Amy meminta agar Hotman Paris menasehati Aden Wong supaya menjaga privasi anak. Apalagi, Hotman Paris juga posisinya seorang ayah yang harus menjaga privasi anaknya.

Tolong bantu saya untuk beri saran ke Aden! Jangan perlihatkan anak-anak! Setidaknya blur muka mereka atau lakukan sesuatu. Jangan gunakan anak-anak seperti ini," ungkap Amy.

"Hotman, anda juga ayah dari anak-anak anda bukan? Bagaimana anda bisa membiarkan dia melakukan ini?" tambahnya.

Amy berharap sang pengacara kondang menyampaikan ke Aden Wong agar balik ke Singapura supaya bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangga.

"Tolong sarankan dia dan bilang ke dia untuk pergi ke Singapura dan selesaikan ini," beber Amy.

"Jika saya yang bersalah, saya yang bersalah biarkan pengadilan Singapura yang menghakimi. Dia tidak dirugikan, bukan?" lanjutnya.

Sebelumnya, kasus ini menjadi viral bermula dari Amy BMJ membongkar tabiat buruk Aden Wong yang diduga berselingkuh dengan pedangdut asal Indonesia, Tisya Erni. Melalui kanal YouTube Grace Tahir, Amy menyebut suaminya mengancam semua orang untuk tutup mulut soal perselingkuhannya.

Amy BMJ sakit hati lantaran tidak ada satu orang pun yang mengungkapkan kebenaran. Ia menyebut suaminya mengancam anak kandung hingga Asisten Rumah Tangga (ART) yang ada di Singapura. Amy mengadukan nasibnya kepada Komnas Perempuan di Indonesia lantaran Aden berada di Indonesia. 

Rekomendasi