Ikut Dukung Gencatan Senjata Palestina di Oscar 2024, Billie Eilish Malah Kepergok Beli Produk Pro Israel

| 14 Mar 2024 22:25
Ikut Dukung Gencatan Senjata Palestina di Oscar 2024, Billie Eilish Malah Kepergok Beli Produk Pro Israel
Billie Eilish (Instagram/billieilish)

ERA.id - Billie Eilish mencuri perhatian usai ketahuan membeli produk pro Israel, yakni Starbucks. Hal ini membuatnya menuai kritikan karena sebelumnya ikut memakai pin merah sebagai dukungan gencatan senjata di Palestina saat pegelaran Oscar 2024 akhir pekan lalu.

Foto Billie Eilish membeli Sturbucks tersebut tersebar di media sosial X. Pada foto, tampak Billie bersama kakaknya, Finneas O'Connel berada di salah satu gerai Starbucks

Keduanya tampak mengawasi keadaan sekitar gerai tersebut, dengan Billie yang berusaha menutupi wajahnya menggunakan rambutnya. Sedangkan Finneas tampak berjalan sambil memegang segelas minuman.

Momen Billie Eilish bersama sang kakak yang membeli Starbucks ini sontak langsung menuai kritikan netizen. Mereka menyebut bahwa aksi dukungan Billie ke Palestina dengan ikut mengenakan pin merah tidak berarti apapun, karena tetap membeli produk pro Israel.

Billie Eilish dan Finneas di Starbucks (Twitter atau X)

"Billie dan Finneas secara sembunyi membeli Starbucks tepat setelah mengenakan pin gencatan senjata di Oscar, sangat mengecewakan," komentar netizen.

"Pin itu tampaknya hanya aksesori baginya, dia tidak peduli dengan penderitaan orang lain dan tujuan pin," ucap yang lain.

"Billie Eilish dan kakaknya berada di Starbucks berselang dua hari dari mereka mengenakan pin gencatan senjata di Oscar merupakan presentasi sempurna bahwa banyak selebriti yang palsu," sambung yang lainnya.

"Dia berusaha menyembunyikan dirinya di Starbucks karena dia tahu dia tidak seharusnya berada di sana," tambah netizen lain.

Sementara itu, Billie Eilish dan Finneas mengenakan pin merah saat menghadiri Oscar 2024 bersama para sineas lainnya sebagai bentuk dukungan mereka untuk gencatan senjata di Palestina dan Israel. Selain mereka, yang juga mengenakan pin merah saat itu Mark Ruffalo hingga komedian Ramy Youssef.

Rekomendasi