Jelang Pernikahannya dengan Lettu Fardana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru ke Bilqis: Selalu Jadi Prioritas Utama

| 14 Mar 2024 20:33
Jelang Pernikahannya dengan Lettu Fardana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru ke Bilqis: Selalu Jadi Prioritas Utama
Ayu Ting Ting, Bilqis, dan Lettu Fardana (Foto: Instagram)

 ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting menyampaikan pesan haru ke anaknya, Bilqis Khumairah Razak menjelang pernikahannya dengan Lettu Fardana. Sang pedangdut menegaskan akan selalu menjadikan Bilqis sebagai prioritas utama. 

Jelang pernikahannya, Ayu Ting Ting menyampaikan pesan haru kepada Bilqis. Ungkapan rasa sayang Ayu Ting Ting ke Bilqis ini dilontarkan saat menjadi bintang tamu podcast Ruben Onsu. 

"Banyak pelajaran yang Bunda ambil dengan adanya Bilqis di hidup Bunda. Pokoknya apapun yang terjadi kita selalu sama-sama. Mau susah maupun seneng kita akan terus sama-sama," ucap Ayu Ting Ting, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Walau akan melepas status jandanya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini selalu menjadikan Bilqis sebagai prioritas. Ia berjanji akan selalu menyayangi Bilqis. 

*Bilqis akan selalu menjadi prioritas utama buat Bunda sampai kapanpun. Pokoknya (Bilqis) akan jadi kesayangan kita semua. Banyak yang sayang sama Bilqis," lanjutnya. 

Tak hanya itu, pedangdut berusia 31 tahun ini juga mengucapkan terimakasih kepada orangtuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak lantaran selalu ada untuk dirinya, baik dalam kondisi sedih maupun senang. 

"Buat ayah sama ibu, yang jelas terima kasih banyak sudah selalu ada buat Ayu. Pokoknya ayah dan ibu segala-galanya lah, enggak ada yang bisa nandingin. Terima kasih selalu doain Ayu," tutur Ayu Ting Ting.

Sebagai tambahan informasi, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana menggelar acara pertunangan pada Minggu (4/2/2024). Acara pertunangan itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Tags : Ayu Ting Ting
Rekomendasi