Bau Badan Ustaz Solmed Jadi Omongan di Ajang Pencarian Bakat, Apa Pemicunya?

| 15 Mar 2024 15:15
Bau Badan Ustaz Solmed Jadi Omongan di Ajang Pencarian Bakat, Apa Pemicunya?
Ustaz Solmed (Foto: Instagram/@ustad_solmed)

ERA.id - Pendakwah Ustaz Solmed menjadi omongan saat menjadi juri ajang pencarian bakat Aksi Asia 2024. Bukan karena rumah mewah dan megah atau usahanya, melainkan permasalahan bau badan.

Dalam acara itu, Ustaz Solmed mengenakan pakaian sopan seperti biasanya, seperti baju cream dan peci putih. Sebagai pembawa acara, Ramzi membuat lelucon kepada suami April Jasmine. Ramzi mengikuti aba-aba dari Irfan Hakim.

Lalu, Ramzi mengeluarkan lelucon soal bau badan. Ramzi mengungkapkan Mamah Dedeh adalah juri paling wangi. 

Dari deretan komentator, Mamah Dedeh yang paling sepuh ya, enak wangi. Ini bau balsem di sini. Padahal yang paling muda (di antara komentator lain)," tutur Ramzi, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Tak hanya itu, Ramzi juga memeriksa bau badan para juri sampai ke bangku Ustaz Solmed. Candaannya ini membuat Ustaz Solmed menutup mulut sembari tertawa.

"Bau balsem di sini (ke Ustaz Solmed)," ucap Ramzi.

"Makanya tadi saya bilang, Mamah di sini baunya enak wangi, ini yang paling muda (Ustaz Solmed), bau balsem," lanjutnya.

Dilansir dari laman k24klik, balsem merupakan obat tradisional bertekstur lengket dan memiliki aroma yang khas. 

Biasanya, balsam gosok digunakan untuk membantu meredakan pusing, masuk angin, nyeri sendi, keseleo, melegakan pernapasan, mabuk perjalanan, serta mengurangi rasa gatal akibat gigitan serangga.

Rekomendasi