Brand Tak Perpanjang Kontrak dengan Han So Hee, Diduga Imbas Blunder Tanggapi Kabar Pacaran

| 21 Mar 2024 10:44
Brand Tak Perpanjang Kontrak dengan Han So Hee, Diduga Imbas Blunder Tanggapi Kabar Pacaran
Han So Hee (Instagram/xeesoxee)

ERA.id - Beberapa brand memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama dengan Han So Hee. Pemutusan ini dilakukan tak lama setelah heboh pemberitaan Han So Hee pacaran dengan Ryu Jun Yeol, mantan kekasih Hyeri.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, salah satu brand yang memutuskan kerja sama dengan Han So Hee adalah brand soju, Chum Churum. Brand di bawah Lotte Chilsung Beverage itu memutuskan tak memperpanjang kontrak setelah kerja sama resmi mereka berakhir di Maret 2024 ini.

Han So Hee menjadi duta merek Chum Churum baru setahun, dimulai pada 2023 lalu. Kejadian ini membuat Han So Hee menjadi duta merek Chum Churum dengan kontrak kerja sama tersingkat.

"Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan yang dilakukan," pernyataan Lotte Chilsung.

Selain merek minuman, brand Nonghyup Bank juga tidak memperbarui kontrak dengan Han So Hee. Bintang drama Nevertheless itu sudah menjadi duta merek brand ini selama tiga tahun terakhir.

Disebutkan bahwa Nonghyup Bank sudah menemukan artis baru untuk menjadi model baru. Mereka akan segera syuting iklan baru dengan model tersebut.

Pemutusan kontrak ini dilakukan diduga imbas dari Han So Hee yang blunder dalam menanggapi kabar pacarannya dengan Ryu Jun Yeol. Ia sempat menyindir Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun Yeol, dan membuat pernyataan blunder mengenai hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol di masa lalu.

Rekomendasi