Pengobatan Kanker Kate Middleton Berjalan Baik, Pakar Ungkap Pengaruh Pangeran William yang Muncul ke Publik

| 22 Apr 2024 14:22
Pengobatan Kanker Kate Middleton Berjalan Baik, Pakar Ungkap Pengaruh Pangeran William yang Muncul ke Publik
Kate Middleton (Instagram)

ERA.id - Proses pengobatan kankter yang diderita oleh Kate Middleton dikabarkan berjalan dengan baik. Hal ini berkaitan dengan Pangeran William yang sudah muncul di hadapan publik baru-baru ini.

Pakar kerajaan, Richard Fitzwilliams mengatakan bahwa pihak Kerajaan Inggris memang belum merilis pernyataan resmi mengenai pengobatan Kate Middleton. Namun, kemunculan Pangeran William disebut menjadi pertanda yang baik.

"Para anggota kerajaan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan. Kemunculan ini mengirimkan pesan bahwa beberapa hal sedang terjadi, kurang lebih seperti dalam kondisi normal," ujar Fitzwilliams, dilansir dari The Sun.

Pangeran William sebelumnya muncul dengan kembali bekerja datang ke acara amal penyaluran makanan di Surrey. Ia juga terlihat menyaksiakn pertandingan sepak bola sang putra sulung, Pangeran George.

Sebelumnya Kate Middleton mengabarkan menderita kanker melalui video singkat. Ia mengatakan sedang menjalani pengobatan sehingga cukup lama menghilang dari publik.

Pada video tersebut, Kate juga menjelaskan bahwa ia lama mengungkap hal ini karena memikirkan dampak kesehatannya ke keluarga. Ia mengaku masih memerlukan waktu bersama William untuk memberitahukan kondisinya kepada tiga anak mereka, yakni George, Charlotte, dan Louis.

"Saya memerlukan waktu untuk pulih daari operasi besar agar dapat memulai perawatan saya. Kami juga memerlukan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang baik," kata Kate Middleton beberapa waktu lalu.

Rekomendasi