Masuk Bahasan Garap, Jackie Chan Spill Tipis-tipis Film Rush Hour 4

| 13 Dec 2022 14:06
Masuk Bahasan Garap, Jackie Chan Spill Tipis-tipis Film Rush Hour 4
Jackie Chan (Instagram/jackiechan)

ERA.id - Jackie Chan belum lama ini berbicara tentang film Rush Hour, yang dibintanginya bersama Chris Tucker. Jackie mengungkap bahwa mereka sedang dalam tahap pembicaraan untuk pengerjaan Rush Hour 4.

Hal ini dibeberkan Jackie Chan saat menghadiri Red Sea International Film Festival di Jeddah, Arab Saudi. Jackie mengatakan bahwa ia akan bertemu dengan sutradara yang akan menggarap sekuel film ikoniknya bersama Chris Tucker itu.

"Kami sedang membicarakan Rush Hour 4 sekarang," beber Jackie Chan, dilansir dari Deadline.

Meski demikian, Jackie masih enggan membicarakan detail mengenai film Rush Hour 4. Ia bahkan tak menyebutkan siapa sutradara yang diajaknya berdiskusi untuk menggarap film tersebut.

Seperti diketahui, Jackie Chan dan Chris Tucker membintangi tiga film Rush Hour dalam rentang waktu 1998 hingga 2007. Film ini bercerita tentang inspektur detektif Hong Kong bernama Lee (Jackie Chan), yang bekerja sama dengan polisi Los Angeles bernama Carter (Chris Tucker).

Lee dan Carter bekerja sama untuk menyelidiki berbagai kejahatan internasional. Mereka mengerjakan misi dengan menghadapi banyak tantangan dan hal kocak yang mengudang tawa.

Rekomendasi