Foto dengan Rambut Uban Sempat Viral, Jackie Chan Minta Penggemar Tak Khawatir

| 10 Apr 2024 12:01
Foto dengan Rambut Uban Sempat Viral, Jackie Chan Minta Penggemar Tak Khawatir
Jackie Chan (Instagram/jackiechan)

ERA.id - Jackie Chan akhirnya buka suara terkait kondisi kesehatannya, usai penggemar khawatir melihat foto dirinya dengan rambut penuh uban sempat viral beberapa waktu lalu.

Bintang film Rush Hour itu meminta penggemar untuk tidak khawatir atas kondisi kesehatannya. Ia menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Baru-baru ini banyak orang melihat foto terbaru saya di internet dan khawatir dengan kesehatan saya. Sekarang saya ingin memberitahukan semua orang untuk jangan khawatir," kata Jackie Chan dilansir dari New York Post pada Selasa (9/4/2024).  

Foto dirinya dengan rambut penuh uban karena tengah mengerjakan proyek baru yang mengharuskan penampilannya terlihat sangat tua dengan jenggot dan rabut berwarna putih.

"Itu hanya penampilan karakter saya untuk film terbaru. Karakternya mengharuskan saya memiliki uban, jenggot yang juga beruban, dan tampak tua," jelasnya.  

Meski terkenal sebagai aktor genre aksi, Jackie Chan mengaku bahwa kini ia memang siap mencoba hal-hal baru, dengan berbagai penampilan karakter. Ia mengaku hanya bersyukur masih diberikan kesempatan untuk syuting hingga saat ini.

"Tidak peduli itu aksi yang menantang atau penampilan baru untuk sebuah karakter, saya telah berkecimpung dalam bisnis hiburan selama 62 tahun dan saya menghargai setiap momen karena saya beruntung masih syuting hingga hari ini," pungkas Jackie Chan.

Sementara itu, foto Jackie Chan dengan rambut dan jenggot beruban tersebut diduga untuk penampilannya di film terbarunya, Strange Family. Pada film ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang lansia yang menderita alzheimer.

Rekomendasi