Nicholas Galitzine Ungkap Koreografi BTS Jadi Inspirasi untuk Film The Idea of You

| 21 Mar 2024 19:33
Nicholas Galitzine Ungkap Koreografi BTS Jadi Inspirasi untuk Film The Idea of You
Nicholas Galitzine (Instagram/nicholasgalitzine)

ERA.id - Aktor Nicholas Galitzine mengungkapkan bahwa BTS menjadi salah satu inspirasi dalam adegan di film terbarunya, The Idea of You. Hal ini diungkapkan Nicholas setelah ramai film tersebut diduga mengisahkan hidup Harry Styles.  

Film ini bercerita tentang Hayes Campbell, vokalis utama boy band berusia 24 tahun jatuh cinta dengan Solene Marchand diperankan Anne Hathaway, seorang ibu tunggal berusia 40 tahun. 

Keduanya bertemu ketika Solene membawa putrinya ke festival musik, di mana boy band Hayes tampil. Kisah ini dinilai mirip dengan kehidupan Harry Styles, di mana Harry dulunya anggota boy band beranggotakan 5 orang dan sempat menjalin hubungan dengan wanita lebih dewasa. 

Atas dugaan tersebut, penulis filmnya sudah membantah, begitu juga dengan Nicholas Galitzine. Ia mengaku tidak ingin karakternya sebagai Hayes Campbell menjadi "peniruan identitas". 

"Kami mencoba menciptakan karakter yang terasa, mungkin mirip dengan Harry dalam artian dia adalah pria yang lebih muda berkencan dengan wanita lebih tua. Tapi penting untuk menciptakan seseorang yang baru dan orisinil dan bukan peniruan identitas yang buruk," kata Nicholas Galitzine dilansir dari Buzzfeed. 

Kemudian Nicholas menjelaskan bahwa banyak hal lainnya yang menginspirasi pembuatan film tersebut, salah satunya BTS. Ia mengatakan bahwa koreografi BTS menjadi referensi dalam pembuatan koreografi untuk boy bandnya di film tersebut, yang menurutnya sangat bagus. 

"Kami telah berusaha menjauhkan diri dari hal itu, dan menurutku Hayes adalah karakter yang luar biasa. Ada begitu banyak referensi luar biasa yang kami gunakan. BTS salah satunya untuk koreografinya, dan itu sangat bagus. Ada banyak sekali referensi di luar sana," pungkas Nicholas Galitzine.

Rekomendasi