Anti Bau, Fuji Beberkan Tips Agar Ketiak Selalu Wangi dan Mulus

| 22 Mar 2024 19:15
Anti Bau, Fuji Beberkan Tips Agar Ketiak Selalu Wangi dan Mulus
Fuji (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Memiliki ketiak mulus, anti bau, dan tidak berkeringat adalah dambaan setiap wanita. Rupanya, ada trik khusus yang melatarbelakangi mengapa hal itu bisa terjadi. Selebgram Fujianti Utami Putri punya niat khusus untuk mewujudkan ketiak mulus dan anti keringat meski selalu tampil energik. 

Supaya menghilangkan bau badan, mantan kekasih Thariq Halilintar ini rajin menggunakan deodoran sebelum memulai aktivitasnya. Selain anti bau, deodoran bisa membuat kulit ketiak jadi cerah. 

Fuji (Foto: Era.id/Adelia)
Fuji (Foto: Era.id/Adelia)p

"Menurut aku pemakaian deodoran itu sangat penting, apalagi musim tropis sering menghadapi panas, sering kerja diluar. Jadi, biar nggak bau, biar area lipatan-lipatan nggak gelap juga," ujar Fuji, saat ditemui di Jl. Margaguna II, Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024).

Selain deodoran, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga rajin mandi. Ia melakukan dua hal ini lantaran jenis kulitnya sensitif. Fuji juga selalu menggunakan sabun mandi yang cocok dengan jenis kulitnya. 

"Cara merawatnya simpel sih, paling mandi seperti biasa pakai deodoran. Biar seger nggak bau. Aku pernah insecure, aku tipe kulit sensitif kalau gonta ganti sabun. Sekali pakai bisa bintik-bintik, menggelap. Jadi pernah gelap itu bikin insecure, nggak mau pake tanktop, kelihatan ketiak," bebernya.

Perempuan berusia 21 tahun ini mengaku sempat tak percaya diri lantaran seluruh kulitnya menghitam. Fuji akan kembali percaya diri jika kulitnya sudah kembali normal. 

"Sampai benar-benar aku merasa kulitku bagus lagi. Badannya, ketiaknya, mukanya sampai cantik lagi." lanjutnya.

Rekomendasi