Awas Kena Tipu, 5 Zodiak Suka Memanipulasi Pikiran Orang Lain

| 26 Mar 2024 06:10
Awas Kena Tipu, 5 Zodiak Suka Memanipulasi Pikiran Orang Lain
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Moose Photos)

ERA.id - Sebagian orang memiliki kemampuan memanipulasi pikiran orang lain. Mereka melakukan itu dari tindakan maupun perkataannya. Mereka juga manipulatif dan suka mempermainkan perasaan orang lain.

Mereka mempunyai kecenderungan untuk bermain-main dengan emosi. Sehingga, menimbulkan kebingungan serta sakit hati bagi yang terlibat. Berikut 5 zodiak yang sering mempermainkan pikiran orang lain, seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio

Scorpio dikenal karena emosinya yang kuat, gairah, dan keinginan untuk mengontrol. Mereka bisa menjadi tertutup dan posesif. Mereka sering kali menggunakan manipulasi sebagai cara untuk mempertahankan kekuasaan dalam hubungan. Scorpio mungkin memainkan permainan pikiran untuk menguji kesetiaan pasangannya atau memuaskan kebutuhannya akan intensitas emosional.

2. Pisces

Pisces adalah individu yang sensitif dan berempati yang terkadang kesulitan dalam menetapkan batasan. Kecenderungan mereka untuk menghindari konfrontasi dapat menyebabkan perilaku pasif-agresif atau manipulasi untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Pemilik zodiak Pisces mungkin memainkan permainan pikiran sebagai sarana untuk mencari perhatian atau validasi dari pasangannya.

3. Libra

Libra menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan. Tetapi mungkin kesulitan dalam pengambilan keputusan dan ketegasan. Mereka mungkin menggunakan taktik manipulasi atau pasif-agresif untuk menghindari konflik atau mempengaruhi pendapat pasangannya. Libra mungkin memainkan permainan pikiran sebagai cara untuk mempertahankan kendali dan menghindari konfrontasi.

4. Gemini

Gemini dikenal karena kecerdasannya, kemampuan beradaptasi, dan keterampilan komunikasinya. Mereka menawan dan mudah bergaul. Gemini memiliki sisi nakal dan menikmati permainan pikiran untuk hiburan atau menguji kecerdasan pasangannya. Sifat ganda Gemini terkadang dapat menyebabkan perilaku tidak konsisten serta pesan campur aduk.

5. Capricorn

Capricorn adalah individu yang ambisius, disiplin, dan pragmatis. Mereka terkadang memprioritaskan tujuan di atas kebutuhan pasangannya. Capricorn mungkin menggunakan manipulasi strategis atau permainan pikiran untuk mencapai tujuan atau keunggulan dalam hubungan. Mereka mungkin menggunakan manipulasi sebagai mekanisme pertahanan.

Rekomendasi