Berubah Drastis Usai 3 Bulan Dipenjara, Penampilan Terbaru Ammar Zoni dengan Brewok Tebal Jadi Sorotan

| 28 Mar 2024 18:21
Berubah Drastis Usai 3 Bulan Dipenjara, Penampilan Terbaru Ammar Zoni dengan Brewok Tebal Jadi Sorotan
Ammar Zoni (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Penampilan terbaru aktor Ammar Zoni  menjadi sorotan publik. Suami Irish Bella ini tampil dengan brewokan tebal yang bikin netizen pangling. Penampilannya berubah drastis usai 3 bulan di penjara karena narkoba yang kembali menjeratnya. 

Penampilan Ammar Zoni sudah berubah drastis dengan brewok lebat di dagu dan pipi. Ia memakai peci hitam di kepala. Saat jalan cepat, Ammar Zoni sesekali menebar senyuman. Meski begitu, ia terlihat begitu nyaman dengan penampilannya.

Ammar Zoni mengenakan kalung kayu mirip tasbih. Tubuhnya juga terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya. Wajah dan tubuhnya tampak jauh berbeda dari biasanya. 

Ammar Zoni mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari peci, baju, hingga celana yang dipakainya. Penampilan Ammar Zoni terlihat lebih religius. 

"Ya, terima kasih, ya. Insya Allah," ujar Ammar Zoni, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat penampilan Ammar Zoni.

"Sudah kayak orang utan," tulis akun @bill.chas_ka*****

"Anjer kayak teroris kasihan sih cuma ya mau gimana lagi," komentar akun @me.ze*****

"Kayak orang gila hahaha," kata akun @lilyrubi****

Diketahui, aktor berusia 30 tahun ini mengaku kembali memakai narkoba sebagai bentuk pelampiasan. Sebab, ia menghadapi permasalahan rumah tangga Irish Bella. Saat ditangkap, ditemukan barang bukti berupa daun ganja seberat 1,32 gram dan empat paket sabu seberat 4,36 gram di kamar sang aktor.

Dalam kasus ini, Ammar Zoni dijerat Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana empat tahun penjara dan denda sebesar Rp1 miliar ditambah sepertiga.

Rekomendasi