Trending, Ryeowook Super Junior Cover Lagu "Terlanjur Mencinta" Tiara Andini, Fasih Bak Orang Lokal

| 02 Mar 2021 12:15
Trending, Ryeowook Super Junior Cover Lagu
Ryeowook Super Junior, Terlanjur Mencinta (Capture Youtube)

ERA.id - Ryeowook Super Junior menyayikan lagu "Terlanjur Mencinta" mirilik Tiara Andini. Lagu itu kini menduduki posisi nomor 6, di trending Youtube.

Ryeowook Super Junior memberi kejutan untuk Elf (penggemar Super Junior), terlebih yang berada di Indonesia dengan menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta". Pada video yang diunggah di channel YouTube pribadinya itu, Senin (1/3/2021), Ryeowook terlihat begitu fasih menyanyikan lagu yang aslinya dinyanyikan dalam tiga versi oleh Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Lyodra Ginting.

Video cover Ryeowook ini disambut antusias oleh para penyanyi aslinya. Mereka mengaku tak menyangka lagu mereka bakal dinyanyikan oleh idola mereka sendiri. Seperti Ziva dalam unggahan Instagram Storiesnya, ia mengatakan bahwa ia kaget melihat idolanya sejak kecil akhirnya menyanyikan lagunya dan temannya.

(Capture Instagram)

"Asli sihhhh. Ga nyangka banget aku sebagai elf dari jaman aku TK. Bisa-bisanya laguku dan Lyodra dan Tiara dinyanyiin sama idola aku sendiri. Ryeowook Super Junior merinding parah. Bagus bgtttt," tulis Ziva Magnolya.

Tiara Andini juga membalas di Instagram Storiesnya yang mengatakan tak menyangka bahwa lagu mereka bisa menembus Korea.

"Ga nyangka banget lagu kita bertiga bisa tembus sampe Korea," tulis Tiara Andini.

Tak mau ketinggalan, Lyodra juga mengungkapkan keterkejutannya atas lagu mereka yang dicover oleh Ryeowook Super Junior.

"Kagetttt tp senenggg bgtt. Ga nyangka huaaa. Sukses terus buat kita. Semangat berkarya sayang-sayangku," kata Lyodra Ginting.

Tak hanya penyanyi aslinya, para penggemar juga memberikan apresiasi mereka terhadap cover lagu "Terlanjur Mencinta" oleh Ryeowook. Mereka mengungkapkan bahwa Ryeowook sangat bagus membawakan lagu tersebut dan bahkan terdengar seperti orang Indonesia asli.

"Bagus banget banget banget banget," kata salah satu akun.

"Jika orang tak tahu Ryeowook, mereka akan berpikir kalau ia adalah orang Indonesia," tulis akun lainnya.

"Bagus sekali Oppa," ucap akun lainnya.

Baru berjalan satu hari setelah dirilis, cover lagu Ryeowook ini sudah dilihat lebih dari 400.000 views dan menjadi video trending nomor lima di YouTube Indonesia. Sebelumnya Ryeowook juga pernah menyanyikan lagu Indonesia lainnya yaitu lagu "Bunga Terakhir" yang dipopulerkan oleh Bebi Romeo saat konser Super Junior di Indonesia. Ia juga pernah menyanyikan lagu "Separuh Aku" milik Noah dan lagu "Tegar" milik Rossa.

Rekomendasi