Hilbram Dunar Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker Usus Besar

| 31 Mar 2024 20:51
Hilbram Dunar Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker Usus Besar
Hilbram Dunar (Instagram / @hilbramdunar)

ERA.id - Presenter dan penyiar radio Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari ini, Minggu (31/3/2024). Kabar meninggalnya Hilbram Dunar dikabarkan oleh pihak keluarga melalui media sosial. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis Virpia Dunar.

Belakangan ini, Hilbram Dunar memang tak terlihat di industri entertainment lantaran dirinya sedang berjuang melawan penyakitnya, yakni kanker usus besar. 

Ia menghembuskan napas terakhirnya di usia 48 tahun dan jenazahnya disemayamkan di rumah duka di bilangan Bintaro, Tangeran Selatan. 

Kabar menyebut, Hilbram dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Seperti kita tahu, nama Hilbram Dunar bukanlah sosok baru di industri hiburan. Ia cukup dikenal sebagai pembawa acara program televisi Teguh Golden Ways. 

Selain itu, ia juga memandu beberapa program televisi lain seperti Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Kisi-Kisi, Santapan Pagi, dan sejumlah program olahraga lainnya.

Rekomendasi