Geram Lihat Video Ramalan Bahas Hubungannya dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

| 29 Apr 2024 18:50
Geram Lihat Video Ramalan Bahas Hubungannya dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu
Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

ERA.id - Ruben Onsu meluapkan rasa kekesalannya usai melihat video ramalannya yang membahas hubungan perseteruannya dengan sang adik, Jordi Onsu. Ia merasa media yang melibatkan peramal itu sok tahu dan tidak tahu konflik sesungguhnya.

Lewat unggahannya, Ruben Onsu membagikan ulang video ramalan tersebut yang awalnya ditayangkan oleh salah satu media. Dalam video itu, terdapat video suami Sarwendah yang memberikan reaksi mengenai ramalan tersebut.

"Salah, bukan Jordan tapi Jordi. Kadang-kadang tante Nyai suka salah nih. Air ketemu air becek tante. Sih kakak, punya kakak sendiri. Kalau ganjen barengan, punya pendapat ya sendiri-sendiri, tante sok tahu," ujar Ruben Onsu, dikutip dari akun Instagram @ruben_onsu.

"Percekcokan memang ada mengalah. Sebagai kakak, ya memang begitu nggak bapak ibu. Gue ada hajatan ini, karya gue siapin lama nggak ada angkat karyanya. Lu nanya gue jawab jujur, lu begini sama gue. Gue nggak jawab lu uber-uber gue terus," lanjutnya.

Dibagian caption-nya, bapak anak tiga ini merasa kesal dengan peramal yang dianggap sok tahu mengenai permasalahannya dengan Jordi Onsu. Sebenarnya, Ruben Onsu juga tidak mengundang media tersebut dalam acara.

Walau sibuk, Ruben Onsu memperbolehkan media mewawancarainya walau ujung pertanyaannya mengenai konfliknya dengan Jordi Onsu. Ia merasa pertanyaan media terkait karyanya hanyalah sekedar basa-basi.

"Saya buat video reaction krn pemberitaan yang pada sok tau, pada hal saat itu, saya sedang ada acara untuk karya baru yang kami buat bersama tim dan penayangannya sama sekali tidak mengundang WAS WAS (infotaiment)," tulis Ruben Onsu.

"Tapi saya perbolehkan loh untuk masuk wawancara. Basa basi awal nanya tentang proses shot, tapi apa ? jadi melebar kemana-mana. Mana sisi karya saya yang kalian angkat ?? Nggak ada kan ?? malah sibuk-sibuk nyari-nyari celah yang lain ?? Jadi sampai sini pahamkan?" lanjutnya.

Pria berusia 41 tahun ini juga heran dengan peramal yang menerawang konfliknya dengan Jordi Onsu. Ia menegaskan ramalan soal karakternya dan Jordi Onsu itu tidak benar.

"Ini lagi Ahli spiritual nama aja salah, gimana mau ngeramal sih ??? ahh tante nyai anda ngarang, anda sok tauuuuu, khalusinasinya kejauhan ah. Tulisan ini saya buat FIX ucapan anda salah, ini sama saja memberikan informasi yang BOHONG, pahammmmm kalian !!!," katanya.

"Yuk sama-sama mengahargai, saya sudah kasih waktu untuk wawancara di tengah hajatan karya saya. Tapi masih mau saya jawab tanpa saya menyangkal. Tapi masih aja kalian yaaaa," lanjutnya.

Terakhir, Ruben Onsu merasa awak media harus merhargainya yang udah meluangkan waktu untuk wawancara. Ruben Onsu menegaskan tidak akan menyenggol siapapun jika tidak disenggol lebih dulu.

"Note : Jadi gw nggak akan usil klo gak di usilin duluan, terima kasih semoga bisa paham rasa keberatan saya akan informasi yang salah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon rekan sesama selebriti. Mereka merasa heran dengan peramal yang meramal konflik Jordi dan Ruben Onsu.

"Air ketemu Jordan. Jadi sepatu dong ah. Hahahahaha," tulis Wendi Cagur.

"'Perdebatan ini beda pendapat saja. Ya semua orang juga tahu debat itu beda pendapat. Kalau debut itu pertama kali. Kalau debit ya duit keluar. Nah kalau debus itu makan beling," kata Sarah Sechan.

"Hahahaha sabar buuuuuuuu," ungkap Indra Bekti.

"Ahahahahaha kek mana sih," komentar Robby Purba.

Rekomendasi