Hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook Kandas, Padahal Baru 5 Minggu Pacaran

| 02 Apr 2024 14:30
Hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook Kandas, Padahal Baru 5 Minggu Pacaran
Lee Jae Wook dan Karina aespa (dok. Ist)

ERA.id - Lee Jae Wook dan Karina aespa dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya putus hanya berjarak 5 minggu setelah keduanya mengonfirmasi berpacaran.

Kabar putus tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio, pada Selasa (2/4/2024). Agensi mengatakan bahwa Lee Jae Wook putus karena ingin fokus pada pekerjaannya sebagai aktor.

"Aktor Lee Jae Wook memutuskan mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada proyek yang tengah dikerjakan," kata agensi dilansir dari Soompi.

Meski sudah putus, ditegaskan bahwa Lee Jae Wook dan Karina tetap memiliki hubungan sebagai rekan kerja yang baik. Agensi juga meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada sang aktor.

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung. Mereka akan menyapa penggemarnya melalui aktivitas masing-masing pada masa mendatang. Mohon tunjukkan minat dan dukungan Anda," pungkas agensi.

Kabar putusnya Karina dan Lee Jae Wook ini sebelumnya beredar di media lokal. Disebutkan bahwa mereka putus karena mengalami tekanan mental dari komentar netizen usia konfirmasi pacaran, hingga merasa bersalah kepada penggemar.

Sementara itu, Karina dan Lee Jae Wook dikabarkan berpacaran pertama kali oleh Dispatch, yang merilis foto keduanya bertemu untuk menghabiskan waktu bersama pada akhir Februari 2024 lalu. Hal ini kemudian dikonfirmasi agensi.

Namun, usai konfirmasi pacaran, Lee Jae Wook dan Karina menerima banyak komentar jahat di media sosial. Mulai dari penggemar yang kecewa hingga rumor tak berdasar yang merugikan mereka.

Rekomendasi