Jalin Kedekatan dengan Lee Jae Wook, Karina aespa Tulis Permintaan Maaf

| 06 Mar 2024 15:14
Jalin Kedekatan dengan Lee Jae Wook, Karina aespa Tulis Permintaan Maaf
Karina aespa (Instagram/katarinabluu)

ERA.id -Kabar kedekatan Karina aespa dan Lee Jae Wook belum lama ini mencuri perhatian penggemar dan publik lain. Ada yang mendukung, tetapi ada juga yang mengkritik dan merespons negatif hubungan keduanya. 

Mengenai hal tersebut, Karina aespa merilis permintaan maaf di Instagram pribadinya, pada Rabu (6/3/2024). Permintaan maaf tersebut ditulis tangan oleh Karina dan mengaku bersalah atas kabar mengejutkan tentang hubungannya.

“Saya minta maaf karena mengejutkan kalian dan saya akhirnya menulis ini lebih lama karena saya sangat berhati-hati terkait MY (panggilan penggemar aespa), yang pastinya terkejut,” tulis Karina.

Karina mengaku sadar akan kekecewaan penggemar atas kabar mendadak hubungan asmaranya. Ia berharap surat yang ditulisnya bisa menyampaikan dengan baik perasaannya terhadap penggemar.

“Saya tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukung saya hingga saat ini, dan saya tahu juga bahwa mereka sangat kesal saat teringat dengan segala hal yang kami katakan satu sama lain,” tuturnya. 

Pada surat tersebut, Karina menjanjikan bahwa hubungan asmaranya tidak akan mengganggu kegiatannya bersama aespa. Ia berjanji akan bekerja keras dalam setiap kegiatannya dan tidak akan mengecewakan penggemar ke depannya.

“Di masa depan saya ingin menunjukkan kalian sisi yang lebih dewasa tanpa mengecewakan MY, karena itu saya akan bekerja lebih keras dalam kegiatan saya,” pungkas Karina.

Sementara itu, hubungan asmara Karina dan Lee Je Wook pertama kali terungkap lewat media lokal Dispatch pada 27 Februari 2024 lalu. Kemudian agensi keduanya mengonfirmasi kabar tersebut, bahwa Karina dan Lee Jae Wook sedang dalam tahap pendekatan saat ini. 

Rekomendasi