Beda dengan Artis Lain, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan Polisi Saat Konferensi Pers Kasus Narkoba, Kenapa?

| 08 Jul 2021 18:35
Beda dengan Artis Lain, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan Polisi Saat Konferensi Pers Kasus Narkoba, Kenapa?
Alasan Nia Ramadhani Tak Hadir Konferensi Pers (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Acara konferensi pers penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan. Sebab dalam konferensi perrs tersebut keduanya tidak nampak dan tampil di publik seperti tersangka narkoba lainnya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah artis yang terjerat kasus narkoba selalu diikutsertakan dalam acara konferensi pers bersama pihak penyidik. Bahkan deretan artis yang terjerat narkoba tampil di hadapan publik dengan memakai baju tahanan.

Tentu saja hal ini menjadi tanda tanya besar di benak publik tentang keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani pengambilan dan pemeriksaan sample rambut.

"Kan tadi saya udah bilang lagi cek rambut," kata Yusri saat konferensi pers, Kamis (8/7/2021).

Sangat disayangkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak turut dihadirkan dalam konferensi pers penangkapannya. Padahal bila melihat di kasus-kasus sebelumnya sejumlah artis dihadirkan dan memberikan pernyataan langsung ke publik.

Kasus yang terbaru yang menimpa Anji misalnya, ia tampil di hadapan publik dengan memakai baju tahanan. Bahkan Anji juga menyampaikan permohonan maaf ke publik atas penyalahgunaan ganja yang dilakukan olehnya.

Bukan hanya itu saja, kasus pil ekstasi yang menjerat Lucinta Luna sekali pun turut dihadiri olehnya pada saat konferensi pers di depan publik.

Nia Ramadhani berhasil diamankan di kediamannya di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021). Saat penggeledahan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 0,78 gram sabu dan juga satu buah bong atau alat hisap.

Rekomendasi