Viral Pasangan Asal Malaysia Lebaran Pakai Baju Tema Barbie

| 12 Apr 2024 11:30
Viral Pasangan Asal Malaysia Lebaran Pakai Baju Tema Barbie
Viral pasangan Malaysia lebaran pakai baju Barbie

ERA.id - Pasangan asal Malaysia membuat heboh netizen di media sosial usai mengunggah penampilan memakai baju lebaran bertema Barbie. Mereka adalah Fatin Syazeani dan Syed Muhammad Hasif.

Video keduanya memakai baju lebaran tema Barbie tersebut dibagikan lewat akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa. Selain baju lebaran tema Barbie, mereka juga merilis lagu baru bernuansa Hari Raya. 

Pada video yang dibagikan, terlihat Fatin mengenakan baju dengan bustier motif Barbie bewarna pink. Ada aksen bulu berwarna merah muda pada bagian lengan dan ruffle warna-warni di bagian bawah dress. 

Fatin juga mengenakan hijab segi empat berwarna merah muda. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan bando berwarna merah. 

Tak kalah heboh dengan sang istri, Syed juga tampil dengan setelan busana warna biru muda, yang bertuliskan Barbie. Ia juga memakai cardigan bulu berwarna merah muda, sepatu tinggi, serta penutup pada bagian kepalanya. 

"Pakaian Raya yang semua orang nantikan dari kami, BARBIE adalah tema raya kami untuk 2024 ini," tulis mereka pada keterangan unggahannya. 

Penampilan keduanya yang memakai baju tema Barbie di momen lebaran ini sontak mencuri perhatian publik. Netizen tak habis pikir dengan konsep yang diusung, dan sebagian besar pada tertawa. 

"Tau kan kenapa mereka jodoh," komentar netizen dengan menyematkan emoji tertawa menangis. 

"Ini pasangan ada aja gebrakannya tiap tahun, nggak ketebak," ucap yang lain.

"Setelah dipikir-pikir mending shimer deh," tambah yang lainnya. 

Tags :
Rekomendasi