Rihanna Ungkap Ingin Operasi Payudara Pasca Melahirkan

| 12 Apr 2024 13:45
Rihanna Ungkap Ingin Operasi Payudara Pasca Melahirkan
Rihanna (Instagram/ibadgirlriri)

ERA.id - Rihanna mengungkapkan keinginannya untuk operasi untuk menunjang penampilannya pasca dua kali melahirkan. Ia mengaku saat ini sudah memikirkan untuk melakukan operasi payudara. 

Operasi tersebut ingin dilakukan Rihanna karena berharap payudaranya bisa kembali berbentuk sebelum ia melahirkan. Ia menegaskan hanya ingin melakukan operasi pengencangan payudara, bukan implan.

"Aku ingin payudaraku menempel kencang ke bahu, seperti sebelumnya. Aku tidak ingin pasang implan, cuma ingin pengencangan payudara," ujar Rihanna dilansir dari Just Jared. 

Meski demikian, pelantun lagu "Diamond" itu mengakui bahwa ia belum melakukan banyak riset tentang prosedur operasi tersebut. Ia baru mengetahui bahwa operasi itu akan meninggalkan bekas luka.

"Aku belum melakukan riset yang cukup, tetapi aku tahu bahwa kamu akan memiliki beberapa bekas luka. Aku tidak masalah dengan itu semua," tuturnya. 

Rihanna juga menyampaikan bahwa operasi payudara masih satu-satunya cara yang ia akan lakukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Ia tidak berpikir untuk melakukan operasi pengangkatan lemak pada perut. 

"Aku tidak ingin melakukan operasi pengencangan perut, karena tidak ingin pusar baru, dan saya tidak ingin bekas luka itu," tuturnya. 

Kemudian Rihanna mengakui bahwa ia sebenarnya takut akan pisau. Jadi, jika disuruh memilih, ia akan memilih hanya operasi payudara dibanding bagian perutnya. 

"Saya juga takut akan pisau. Jadi jika saya harus memilih satu hal, saya akan memilih payudara saya," pungkas Rihanna. 

Tags :
Rekomendasi