Pamer Test Pack dan Foto USG, Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Anak ke-5?

| 12 Apr 2024 15:30
Pamer Test Pack dan Foto USG, Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Anak ke-5?
Irfan dan Jennifer Bachdim pamer foto USG (Instagram/@jenniferbachdim).

ERA.id - Irfan dan Jennifer Bachdim memberikan kabar mengejutkan. Pasangan yang sudah dikaruniai 4 anak ini memberikan isyarat bahwa Jennifer Bachdim hamil lagi.  Hal ini lantaran Irfan dan Jennifer Bachdim memamerkan hasil test pack dan foto USG anaknya di media sosial.

Mulanya, Jennifer Bachdim video singkat atau reels dengan memamerkan kebersamaan dengan sang pesepakbola. Pria berusia 35 tahun ini mengenakan kaus putih lengan pendek, celana pendek hitam. Sementara itu, perempuan berusia 37 tahun ini memakai busana serba hitam. 

Irfan dan Jennifer Bachdim terlihat memegang gelas. Akan tetapi, gelasnya menghilang dan berganti memegang hasil test pack di tangan Irfan Bachdim. Sedangkan, Jennifer Bachdim memegang foto hasil usg anaknya. Keduanya saling melempar senyuman melekat.

"Coming soon," tulis Jennifer Bachdim. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menduga jika Jennifer Bachdim hamil lagi. Namun, sebagian netizen yakin Jennifer Bachdim hamil kembali dan diduga hanya mempromosikan produk terbaru.

"MasyaAllah hamil lagi. Rezeki yang tak ternilai. Semoga bisa ketularan tiap tahun hamil," komentar akun @mommy_*****.

"Bisa dibilang panutan tapi gimana ya boleh nih dicontoh buat emak-emak nambah anak keren," tulis akun @realtani****.

"Kayaknya ngeluarin produk deh, karena pernah lihat statusnya kalau nggak salah mau steril," kata akun @halloday****.

"Kayaknya nggak deh sempat lihat story mamajen dia udah steril kayaknya." lanjut akun @prad*****.

Diketahui, Jennifer Bachdim dikaruniai empat orang anak dari pernikahan dengan Irfan Bachdim. Di mana, keempat buah hatinya bernama Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim dan Kiro Zayden Bachdim. Keluarga selebriti ini pun semakin ramai dan penuh kebahagiaan dengan banyak anak.

Tags :
Rekomendasi