Selamat! Gritte Agatha Umumkan Kehamilan Anak Pertama

| 29 Jun 2024 13:30
Selamat! Gritte Agatha Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Gritte Agatha dan suami (Instagram/@gritteagatha)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Gritte Agatha. Sang aktris mengumumkan kabar kehamilan anak pertama usai 10 bulan menikah dengan Arif Hidayat. Gritte mengumumkan kabar kehamilannya melalui unggahan video akun Instagram pribadinya.

Lewat video tersebut, Gritte mengunggah video tentang perjalannya yang menantiknb momongan. Desember 2023, Gritte sempat membuat video singkat untuk calon anaknya.

Berikutnya, detak jantung janin dalam kandungan Gritte diperdengarkan. Ada pun potret USG yang membuktikan kehamilan Gritte. Usai mengecek kehamilan lewat test pack, Gritte terlihat sendirian di kamar mandi. Ia merasa senang lantaran hasil test pack bergaris dua.

Gritte juga memberikan informasi kehamilan kepada keluarga dan orang-orang terdekat. Orang pertama yang diberi tahu adalah Arif Hidayat. Saat itu, Arif Hidayat baru pulang usai berolahraga dengan menjinjing tasnya. Ketika mengetahui kabar kehamilan istrinya, Arif Hidayat langsung memeluk Gritte.

"Hah sumpah? Hah? Sumpah? Masa sih?" tanya Arif yang tak menyangka mendengar kabar kehamilan Gritte.

Gritte juga memberitahu keluarga, kerabat dan sahabat. Mereka menyambut dengan riang gembira, bercampur tawa dan air mata bahagia.

"Rasanya masih nggak nyangka sudah sampai di fase dalam kehidupan. Sebentar lagi peranku bertambah," ujar Gritte dalam video tersebut.

"Sebagai seorang anak, sebagai istri dan juga sebagai ibu," tambahnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini meminta didoakan yang terbaik untuk kehamilannya. Gritte juga mendoakan pasangan suami istri yang tengah berjuang untuk mendapatkan momongan.

"Selalu percaya waktu Tuhan adalah yang terbaik. Tapi sebagai manusia, kita juga harus mempersiapkan segala sesuatu secara maximal," tulisnya.

"Doakan semua proses lancar. Saya dan Arif bisa selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita nanti. Kami juga berdoa untuk temen temen yang sangat merindukan kehadiran buah hati agar cepet nyusul," tambahnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan Gritte.

"Itu aku sok cool tau waktu dikasih tau. Soalnya sebenernya udah menebak-nebak tapi kayak sok-sok kayak ga mau kepo gitu buwakaka. Lancar semua ya te.. sehat selalu.. Tuhan berkati," komentar Gisel.

"Gemes sayang-sayangku congrats," tulis Kiky Saputri.

"Selamat Ite." kata Glenca Indry Chysara

Diketahui, Gritte Agatha resmi menikah dengan Arif Hidayat pada 26 Agustus 2023, setelah 11 tahun pacaran.

Rekomendasi