Taylor Swift Disebut Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab

| 13 Apr 2024 20:15
Taylor Swift Disebut Tolak Tawaran Manggung Rp145 Miliar di Uni Emirat Arab
Taylor Swift tolak tawaran manggung (instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran untuk manggung dalam sebuah acara privat di Uni Emirat Arab, dengan harga mencapai 9 juta dolar atau sekitar Rp145 miliar. 

Hal ini disampaikan oleh rapper French Montana yang juga menerima tawaran manggung yang sama dengan nilai berbeda. Ia mengatakan bahwa tawaran manggung tersebut diberikan kepada Taylor Swift pada Desember 2023 lalu.

“Mereka punya sebuah tawaran acara untuk saya dan Taylor Swift. Dia 9 juta dolar, saya 1 juta dolar,” kata French Montana dilansir dari Page Six, Sabtu (13/4/2024).

Meski demikian, belum diketahui alasan Taylor Swift menolak tawaran tampil di Uni Emirat Arab tersebut. Page Six juga sudah mencoba untuk menghubungi pihak Taylor Swift, tetapi belum mendapatkan respons.

Sementara itu, pada Desember 2023 lalu Taylor Swift memiliki jadwal liburan dari kesibukan tur konser dunianya, The Eras Tour. Setelah menyelesaikan konsernya di Brazil akhir November lalu, ia langsung berangkat menuju Amerika Serikat ke kediaman sang kekasih, Travis Kelce.

Taylor Swift disebut menghabiskan waktu sekitar dua bulan berlibur bersama sang kekasih dan keluarganya. Ia kembali melanjutkan rangkaian turnya dimulai dari Tokyo, Jepang, pada Februari 2024 lalu.

Rekomendasi