Bintangi Drama Queen of Tears, Harta Kekayaan Kim Ji Won Langsung Melejit

| 17 Apr 2024 21:50
Bintangi Drama Queen of Tears, Harta Kekayaan Kim Ji Won Langsung Melejit
Kim Ji Won pemain di Drama Queen of Tears (Instagram/geewonii)

ERA.id - Kim Ji Won saat ini tengah mencuri perhatian secara global berkat drama populer yang ia bintangi Queen of Tears. Hal ini juga berpengaruh pada pendapatan Kim Ji Won yang meningkat secara drastis. 

Dilansir dari Kdramastars, kekayaan bersih Kim Ji Won sebelum membintangi Queen of Tears sekitar 5 juta dolar atau sekitar Rp81,5 miliar. Setelah penayangan drama tersebut, kekayaan Kim Ji Won langsung meningkat 2 juta dolar atau sekitar Rp32,6 miliar.

Kenaikan pendapatan Kim Ji Won ini dipengaruhi oleh sejumlah kontrak iklan terbaru yang diperolehnya. Ia kini bekerja sama dengan merek jam tangan dan perhiasan Piaget, brand fashion Burberry dan Gucci, Adidas, dan merek dompet Revenova. 

Tak hanya itu, Kim Ji Won juga sekarang bekerja sama dengan merek perawatan kesehatan Everibiome Relax, merek kecantikan Mediheal dan Dr. G. Ia juga menjadi model untuk minuman alkohol di bawah naungan Lotte, menggantikan Han So Hee.

Selain itu, Kim Ji Won juga belakangan disibukkan dengan tampil di sejumlah majalah mode. Mulai dari Harper’s Bazaar Korea, Arena Korea, hingga Marie Claire. Pengikut Instagramnya juga meningkat menjadi 10 juta, yang tiap postingannya diperkirakan menghasilkan hingga ratusan juta. 

Sementara itu, Queen of Tears saat ini menjadi drama populer secara global dan menempati peringkat atas di Netflix. Drama ini juga populer di Korea Selatan yang pada episode terbaru yakni 12 meraih rating tembus 20 persen. 

Rekomendasi