Sahabat Reino Barack Ungkap Syahrini Hamil Anak Pertama: Ibu Incess Mengandung

| 13 May 2024 13:25
Sahabat Reino Barack Ungkap Syahrini Hamil Anak Pertama: Ibu Incess Mengandung
Syahrini hamil anak pertama (Instagram/@princessyahrini

ERA.id - Sahabat sekaligus pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy mengungkapkan Syahrini tengah hamil anak pertama. Ia juga mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini.

Lewat Instagram pribadinya, Andre Talabessy membagikan foto Syahrini yang terlihat berisi. Pelantun lagu "Sesuatu ini mengenakan blazer hitam panjang. Tak lupa, Syahrini menenteng atas mewahnya warna putih dan aksesoris kacamata.

Di bagian caption-nya, Andre membenarkan kabar Syahrini yang tengah mengandung anak Reino Barack. Selain itu, ia juga menyentil haters yang sempat menyebut Syahrini tidak bisa hamil.

"Banyak orang mengatakan begini : tidak mungkin ibu incess mengandung tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," tulis Andre, dikutip dari unggahan Instagram @andre_talabessy.

"Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini. Sayangnya, sebagian netizen tak percaya dan justru mencibir Andre.

"Kalau benar bunting knp hrs pk mulut orang? Knp ga umumin sdr kl mmg mau umumin? Nnt kl ternyata kbrnya gak bener, anda yg dirujak orang, kog mau2nya diperalat yah om? Udah tua hrsnya bs mikir! Soal dia bunting nggaknya bkn urusan anda, biar jd urusan yg bersangkutan, anda suaminyakah smp masuk ranah orang lain?," tulis akun @indo*****.

"Bang @andre_talabessy berarti ada acara 7bln dong ya? gak lagi ecting buat adopsi anak kan? pastikan info kehamilan dari beliau pak, karena kasihan dari dulu fans'nya posting tentang kehamilan idolanya, tapi gak jebol jebol anak japsunnya," komentar akun @derasan****.

"Alhamdulillah di konfirm sendiri sama orang dekat. Turut bahagiaaaaaaa. Semoga sehat-sehat sampai lahiran incesss, tidak kurang satu apapun. Samawa selaluuuu," kata akun @dheefy_aff****.

"Semoga ucapan selamatnya tulus ya @andre_talabessy bukan pansos dan besoknya nerima ajakan wawancara dari wartawan. Kalo bisa postingan ini dihapus dan respect privasi dari teteh incess dan pak RB. Kalo misal mau ngasih selamat secara public, sabar dulu setelah mereka udh publish. Jangan kayak gini mendahului yang bersangkutan." lanjut akun @dasom****.

Sebagai tambahan informasi, Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Itu berarti usia pernikahan mereka sudah memasuki usia 5 tahun. Sebelumnya, Syahrini sudah dirumorkan sudah melakukan tiga kali program kehamilan (promil). Nyatanya, promil yang dijalankan masih gagal.

Rekomendasi