Selfie dengan Anies Baswedan di Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Hotman Paris: Damai Walau Beda Haluan!

| 22 Apr 2024 15:50
Selfie dengan Anies Baswedan di Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Hotman Paris: Damai Walau Beda Haluan!
Hotman Paris dan Anies Baswedan selfie (Instagram/hotmanparisofficial)

ERA.id - Momen menyenangkan terjadi antara capres nomor urus 01, Anies Baswedan dengan pengacara capres-cawapres nomor urut 02 yakni Hotman Paris, di momen putusan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), pada Senin (22/4/2024).

Anies Baswedan dan Hotman Paris Hutapea menyempatkan waktu untuk mengambil foto atau selfie bersama. Momen ini dibagikan Hotman Paris di akun Instagramnya.

Terlihat Anies dan Hotman Paris berdiri cukup dekat untuk mengambil foto bersama. Keduanya tersenyum ke arah kamera ponsel yang dipegang oleh Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan bahwa momen berfoto bersama itu terjadi sebelum sidang putusan sengketa Pilpres 2024 dimulai. Hotman mengatakan meski mendukung dua hal berbeda di sidang tersebut, ia dan Anies Baswedan tetap damai satu sama lain.

"Sebelum mulai sidang MK 22 April 2024! Damai walau beda haluan!" tulis Hotman Paris.

Pada foto lainnya, terlihat juga Hotman Paris dan Anies Baswedan yang bersalaman. Hotman mengatakan bahwa Anies sempat menanyakan cincin yang sering ia pakai di momen tersebut.

"Sebelum sidang putusan MK Anies minta cincin Hotman ditunjukkan! Anies: mana cincinmu yang memukau?" tambah Hotman Paris.

Momen kebersaman Hotman Paris dan Anies Baswedan di Mahkamah Konstitusi ini sontak mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang menyerukan dukungan untuk masing-masing kubu, tetapi juga berharap semuanya berjalan dengan damai.

"Nah kan enak kalau damai damai, jangan saling hina hina an," komentar netizen.

"Ini baru disebut profesional, menyala abangku," ucap yang lain.

"Nah kek gini adem lihatnya bang hot," tambah yang lainnya.

Rekomendasi