Diduga Muak Dituding Pernah Jadi Host Acara Sandra Dewi, Ayu Dewi Tegaskan Hoaks

| 22 Apr 2024 19:55
Diduga Muak Dituding Pernah Jadi Host Acara Sandra Dewi, Ayu Dewi Tegaskan Hoaks
Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

ERA.id - Ayu Dewi diduga muak namanya terus diseret dalam kasus korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ia menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan namanya belakangan dimanfaatkan oleh sejumlah pihak dengan tidak baik.

"Males banget nanggepin berita hoax. Saya diam tapi lama-lama kok saya berada dimanfaatkan dengan judul-judul clickbait," tulis Ayu Dewi, pada Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, Ayu Dewi dituding pernah menjadi host di salah satu acara yang digelar oleh Sandra Dewi, yakni pemberian jet pribadi di ulang tahun anaknya. Selama pemeriksaan kasus korupsi, kepemilikan jet pribadi Harvey Moeis ini pun sangat menuai sorotan publik.

"Saya ga pernah nge host/ ngeMC in peluncuran pesawat jet pribadi/ pemberian pesawat jet pribadi," tegas Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga menegaskan bahwa ia hanya pernah menjadi host di acara ulang tahun anak dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ulang tahun anak temen artis yang saya pernah MC in itu hanya Rans & AttaAurel smuanya LIVE di TV/YOUTUBE mereka jadi bisa diliat semua orang," tuturnya.

Kemudian Ayu Dewi menyatakan senjaga tak menyertakan portal berita yang memberitakan hal tak benar tentang dirinya. Ia tak ingin portal tersebut mendapat perhatian lebih banyak lagi dari publik.

Tak hanya itu, Ayu Dewi juga mengingatkan agar perilisan berita sebaiknya dilakukan dengan benar dan sesuai aturan. Ia meminta agar tidak memberitakan hal yang bohong atau hoaks.

"Saya pun bekerja di dunia digital. Tapi tolong temen-temen media untuk lebih bijak dalam memberitakan yang valid bukan yg hoax," pungkas Ayu Dewi.

Rekomendasi