Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Ramalan Hard Gumay Kembali Viral

| 24 Apr 2024 17:45
Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Ramalan Hard Gumay Kembali Viral
Chandrika Chika (Instagram/chndrika_)

ERA.id - Selebgram Chandrika Chika mencuri perhatian usai ditangkap polisi atas kasus narkoba. Di tengah kasus tersebut, ramalan Hard Gumay terhadap Chandrika Chika beberapa waktu lalu kini viral kembali.

Hard Gumay pernah mengatakan bahwa Chandrika Chika akan kembali menghadapi permasalahan hukum, setelah sempat membuat heboh kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar.

“Yang akan dihadapi oleh Chandrika Chika. Ingat dari sekarang, dari sekarang lebih kurang 7 bulan, 7 bulan dari sekarang Chandrika Chika nanti akan berhadapan dengan permasalahan yang terkait dengan hukum,” kata Hard Gumay pada video yang diunggah ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall, pada Rabu (24/4/2024).

Pada saat itu, Hard Gumay juga mengatakan bahwa permasalah Chandrika Chika yang diramalnya bisa diatasi dengan sikapnya sendiri. Ia juga sempat mengingatkan agar Chika mengurangi melakukan hal yang melanggar norma.

“Hal ini bisa diatasi jangan sampai ini terjadi. Bagaimana caranya? Bongkar buka rahasia apa yang kamu punya dibuka dari orang terdekat, lalu kurangi aktivitas-aktivitas yang melanggar norma-norma agama, aturan-aturan pemerintah. Pasti kamu pahamlah maksud saya,” jelas Hard Gumay.

Ramalan Hard Gumay kepada Chandrika Chika ini sontak viral dan mencuri perhatian publik. Banyak yang mengaitkan bahwa ramalan Hard Gumay tersebut mengarah pada penangkapan Chika atas kasus narkoba.

“Aq ga percaya lamaran, tp ramalan Hard Gumay kok bisa bener dan kejadian ya,” komentar netizen.

“Njirr kenapa kebetulan benar gitu ya,” ucap yang lain.

“Aktivitas melanggar norma dan pemerintah, pas banget ini sm kasus dia yg sekarang,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi