Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama: Saya Tidak Ada Hubungan, Apalagi Jadi Sugar Daddy

Tim Editor

Andhika Pratama (instagram/andhiiikapratama)

ERA.id - Presenter kondang Andhika Pratama akhirnya buka suara terkait tudingan menjadi sugar daddy Chandrika Chika alias Chika. Andhika menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal Chika secara personal.

Melalui video di kanal YouTube-nya, suami dari Ussy Sulistiawati itu membantah tegas dirinya memiliki hubungan spesial dengan Chika. Andhika menyebut tuduhan sebagai sugra daddy itu sangat lucu untuk didengar olehnya dan keluarga.

"Kalau masalah tuduhan saya sebagai sugar daddy ini sangat lucu sekali. Awalnya saya nggak terganggu dengan fitnah yang beredar karena saya merasa saya tidak melakukan itu," kata Andhika Pratama, di YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (20/5/2022).


Lalu, kata Andhika, fitnah yang ditujukan kepadanya itu mulanya tidak ia ambil pusing dan pikirkan. Ia merasa hal tersebut hanya sebagai sebuah permainan tebak-tebakan di media sosial, yang dilakukan oleh Hard Gumay dan juga netizen.

Andhika kemudian menjelaskan hubungan yang sebenarnya terjalin di antara dirinya dengan Chika. Di mana ia mengaku hubungan itu hanya sebatas profesional kerja lantaran Chika pernah di undang ke salah satu program acaranya.

"Untuk masalah Chika hubungannya yang kedua, yang profesional. Dia datang main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan. Abis itu udah saya pulang, beres. Abis itu nggak pernah ketemu lagi, nggak pernah kenal," tegasnya.

"Jadi tuduhan ini udah salah besar dan melebar kemana-mana," lanjutnya.

Pemain film Punk In Love itu juga menjelaskan bahwa mulanya ia enggan memberikan klarifikasi terkait masalah yang menyeret namanya.

Tetapi ia memutuskan untuk membantah dan meluruskan berita yang beredar demi keluarga besar dan para kerabatnya yang kerap kali bertanya tentang kebenaran tersebut.

"Tujuan video ini saya untuk menenagkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di sosial media dan media-media konvensional maupun online," jelasnya.

Lebih lanjut Andhika Pratama menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apa pun dengan Chika. Dia juga menyindir Hard Gumay dengan mengatakan dirinya tidak pernah mengenal satu sama lain.

"Sekali lagi saya bilang, saya nggak ada hubungan dengan Chika apalagi menjadi sugar daddynya. Terus saya tidak kenal dengan peramal itu. Jadi saya rasa berita ini hanya kabar burung yang dibesar-besarkan," tutupnya.

Sebelumnya peramal Hard Gumay sempat membuat predikis terkait Chandrika Chika yang diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang artis berinisal A. Artis inisial A ini disebut bekerja sebagai pembawa acara dan sudah memiliki seorang istri.

Sejak ramalan tersebut, netizen pun gencar menebak-nebak siapa artis inisial A yang dimaksud oleh Hard Gumay. Hingga akhirnya nama Andhika Pratama pun muncul dan menjadi pemberitaan yang ramai.

Tag: Andhika Pratama klarifikasi andhika pratama andhika pratama sugar daddy Chika Chandrika Chika

Bagikan: